Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Baymax Series 2022 Sub Indo

Info Terkini | Monday, 04 Jul 2022, 15:04 WIB
Apakah anda sudah tau alur cerita fil Baymax Series 2022 ini? Dan mau link nonton Baymax Series 2022 secara lengkap dengan sub indo?. Mari kita simak ulasn film Baymax 2022 terbaru lengkap dengan sinopsisnya.

Apabila anda menggunakan aplikasi streaming ini kita bisa menonton berbagai film terbaru tanpa harus lagi pergi ke bioskop. Salah satu film yang saat ini banyak di cari oleh para warganet yaitu film Baymax 2022 The Series yang baru saja rilis, di bawah ini adalah info link nonton film sub indonya.

Film Baymax Series 2022

Film Baymax ini pun adalah sebuah animasi yang berasal dari amerika serikat yang pertama kali di rilis untuk layar lebar pada tahun 2014 yang lalu. Baymax ini adalah animasi hasil adaptasi dari komik yang berjudul sama yang menjadi salah satu paling terpopuler di negara asalnya yaitu amerika serikat.

Film pertamanya pada tahun 2014 ini menceritakan mengenai Hiro Hamada yang menjadi superhero bersama dengan robot warisan dari kakaknya yaitu Tadashi yang bernama Baymax.

Sinopsis Baymax Series 2022

Film ini yang berlatar belakang peristiwa film fitur Big hero 6, dan melanjutkan petualangan jenius teknologi yang berusia 14 tahun. Hiro Hamada dan juga robot Baymax yang penuh kasih dan juga canggih yang di ciptakan oleh mendiang saudaranya Tadashi.

Bersama dengan teman-temannya Wasabi, Go Go, Honey Lemon, dan juga Fred, mereka membentuk tim superhero Big hero 6 dan akan memulai petualangan teknologi tinggi. Di saat mereka melindungi kota mereka dari berbagai penjahat yang di tingkatkan secara ilmiah.

Link Nonton Baymax Series 2022 Sub Indo

Berikut ini link nonton Baymax Series 2022 sub indo yang bisa Anda saksikan langsung Di sini >>>.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Film Baymax Series 2022 yang kami jelaskan di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image