Tingkatkan Kedisiplinan, Pesan Karutan Dalam Amanat Apel Pagi Staf Rutan Pasangkayu

Image
Rutan Pasangkayu
Info Terkini | Monday, 04 Jul 2022, 08:55 WIB
Kepala Rutan Pimpin Apel Pagi ASN dan CASN Rutan Kelas IIB Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (04/07)

Pasangkayu - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN & CASN Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pasangkayu Kanwil Kemenkumham Sulbar, Senin (04/07). Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan Di Halaman Bagian Dalam Rumah Tahanan Kelas IIB Pasangkayu diikuti dengan semangat dan penuh khidmat oleh para pejabat struktural beserta seluruh jajaran.

Kepala Rutan Kelas IIB Pasangkayu, Aris Supriyadi memimpin Apel Staf Pegawai pertama di Bulan Juli, Senin (04/07). Pada kesempatan ini Kepala Rutan menyampaikan beberapa hal. Salah satunya mengenai kedisiplinan, betapa pentingnya setiap petugas untuk mengikuti kegiatan apel pagi ini karena kegiatan tersebut sangat penting untuk menjaga kedisiplinan, kekompakan dan komunikasi sesama pegawa serta loyalitas pegawai terhadap organisasi. Selain itu, kegiatan apel pagi ini juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar menjaga kesehatan ditengah kondisi cuaca dan pandemi yang terjadi. Kedua, Kepala Rutan tidak bosan-bosannya dan senantiasa mengingatkan kepada seluruh pegawai staf agar melaksanakan Tugas Sesuai SOP dan undang – undang yang berlaku, Hindari Narkotika, penggunaan HP saat bertugas, Pungli, & Kekerasan (HALINAR).

Pada kesempatan ini juga Kepala Rutan menyapaikan mengenai ketentuan kunjungan tatap muka kepada WBP dan Tahanan yang akan segera dibuka di Rutan Pasangkayu. Aris Supriyadi berpesan untuk dilakukan persiapan dalam pelaksanaan pembukaan kunjungan ini baik dari sosialisasi kepada WBP dan Tahanan maupun pembuatan jadwal kunjungan setaip harinya. Selain itu, Kepala Rutan juga berpesan kegiatan kunjungan ini harus tetap memenuhi protokol kesehatan dan jangan sampai kendor dalam pelaksanaannya.

Kepala Rutan Pimpin Apel Pagi ASN dan CASN Rutan Kelas IIB Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (04/07)
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Akun Resmi Rutan Kelas IIB Pasangkayu Sulawesi Barat #KumhamSulbar #KanwilKemenkumhamSulbar #KemenkumhamSemakinPasti #KamiPasti #RutanPasangkayu #Rupa

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

5 Tips Menjaga Kesehatan Mental

Image

7 Indikator Broker Forex Terbaik dan Tepercaya

Image

Obat Prohiper: Kegunaan, Dosis, dan Efek Samping

Image

Menarik dan Seru, Lapas Brebes Turut Memeriahkan HUT RI dan HDKD 2022 Dengan Lomba Karaoke

Image

Rapat Intern Pejabat, Kalapas Terus Ingatkan Untuk Tingkatkan Kinerja

Image

Lapas Perempuan Palembang Manfaatkan Waginarang Sebagai Wadah Informasi Bagi Seluruh Pegawai

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image