Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tauhid Patria

KAI SERVICES 19 TAHUN MELAYANI, FOCUS ON QUALITY

Info Terkini | Sunday, 03 Jul 2022, 20:21 WIB

KAI Services tahun ini merayakan hari jadinya yang ke 19 tahun tepat pada 2 Juli 2022 kemarin. Mengusung tema Focus On Quality, KAI Services berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada pelanggan KAI pada umumnya dan KAI Services khususnya. KAI Services yang merupakan bagian dari KAI Group ini terus mengembangkan bisnis internal KAI Group maupun ekspansi bisnis dengan external KAI Group melalui berbagai macam lini bisnis.

Segenap karyawan dan jajaran direksi KAI Services merasa bersyukur karena momen hari jadinya kali ini dapat mewujudkan dan menyatukan semangat serta energi optimis untuk menggapai tujuan dengan mengedepankan pelayanan prima pada pelanggan.

Selain itu, langkah perusahaan yang terus menanjak memerlukan langkah besar dalam mencapainya hingga perusahaan dapat masuk dalam kategori jajaran perusahaan yang ekselen. Berpegang teguh pada budaya perusahaan AKHLAK dan Spirit KAI Services, transformasi budaya perusahaan yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja seluruh karyawan agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan perusahaan.

Dalam perayaan jadi kali ini, KAI Services memiliki serangkaian acara bersejarah mulai dari, peluncuran perdana Mars KAI Services, Peresmian Lokasi Parkir ke 133 di Rumah Sakit Elizabeth Semarang yang menjadi lokasi parkir yang diresmikan ke 10 dalam tahun 2022 ini, hingga acara Peresmian Security Training Center yang diikuti oleh 105 peserta yang akan mengikuti Training Gada pratama

Di bidang kuliner pun KAI Services memberikan inovasi baru diantaranya menghadirkan menu baru Nasi Goreng Kereta yang akan menemani perjalanan penumpang kereta api. Lalu KAI Services berkolaborasi dengan salah satu produk lokal yang terkenal dengan jajan Korea nya yaitu Yeobo Topokki. Kolaborasi ini memberikan warna baru bagi pengguna jasa kereta penikmat jajanan Korea. Gerai Loko x Yeobo sudah hadir di Stasiun Tebet dan Stasiun Kranji.

Tidak hanya meluncurkan inovasi - inovasi baru, KAI Services pun menggelar malam penghargaan bagi para pekerja berprestasi bertajuk Reska Choice Award 2022. Dengan 10 kategori yang berbeda - beda KAI Services memberikan penghargaan bagi pekerja yang berprestasi dan tentunya menjadi inovasi bagi seluruh pekerja lainnya untuk memberikan kinerja yang terbaik bagi perusahaan dan pelanggan tentunya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image