Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Natasya Fadilla

Kumpulan Game Penghasil Uang tanpa Undang Teman 2022

Games | Sunday, 03 Jul 2022, 17:33 WIB

Berikut adalah 15 game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang untuk awal 2022. Untuk 15 game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa melakukan top up saldo DANA, OVO hingga Gopay secara gratis.

Download >> Di Sini

Download >> Di Sini

Di awal tahun 2022, lihat 18 game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang yang bisa Anda mainkan di waktu senggang. Anda tidak perlu uang untuk memainkan 15 game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang ini.

1. MPL

Untuk mendapatkan game atau mendapatkan aplikasi, mainkan Liga Premier seluler atau MPL dari ponsel Anda. Tidak hanya penggemar sepak bola, game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang MPL, tetapi juga berbagai jenis game lainnya.

Selain olahraga strategi seperti sepak bola dan basket, kompetisi MPL juga memiliki kompetisi lain seperti kompetisi kelincahan dan strategi. Game lain di Liga Premier Seluler juga tersedia sebagai game penghasil atau aplikasi penghasil.

2. Gamee

Gamee memiliki sistem permainan yang sangat unik. Pengguna perlu mengumpulkan tiket dengan berbagai cara. Seperti mengikuti pencarian, mengundang teman, putaran bonus, dll. Ada jumlah minimum waktu bermain yang diperlukan untuk mendapatkan sejumlah tiket tertentu.

Jika tiket sudah terkumpul banyak, pengguna bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA. Selain menggunakan ponsel, aplikasi generasi saldo DANA Gamee telah terbukti membayar. Gamee dapat dimainkan di PC melalui situs resminya.

3. Binemon

Gim ini dapat didanai dalam bentuk investasi cryptocurrency. Binemon memiliki tema hewan peliharaan virtual yang dikombinasikan dengan RPG idle. Tidak perlu mengisi survei, mengundang teman atau menonton iklan, cukup bermain game dan dapatkan uang.

Binemon adalah aplikasi game NFT (Non-Fungible Token) berbasis cryptocurrency. Hewan peliharaan virtual bertema dikombinasikan dengan RPG idle, Anda dapat memelihara hewan peliharaan dan menukar telur. Selain itu, Binemon adalah game petualangan Android yang menyenangkan.

4. Greedy Dragon

Greedy Dragon adalah game yang mengajak Anda bertarung dengan kostum ksatria. Dalam game ini, Anda juga dapat mengumpulkan poin dengan mengalahkan naga.

Selain mendapatkan koin dengan cara ini, Anda juga dapat memutar gambar dan mengumpulkan tiga koin yang sama. Jika berhasil, Anda akan menerima komisi berupa koin. Juga, mendapatkan koin cukup mudah dengan berbagai tugas yang dapat diselesaikan pengguna.

5. Enjoy Clicker

Enjoy Clicker Game adalah gim penghasil uang yang mengharuskan pengguna mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Koin yang terkumpul dapat ditukar dengan mata uang di kemudian hari.

Gim-gimnya juga sederhana, hanya mengharuskan pengguna memainkan gim-gim yang sudah ada. Selain mendapatkan koin yang dapat ditukarkan, pengguna juga dapat memperoleh hadiah lain dari Enjoyclick Games.

Selain itu juga masih ada game seperti:

6. FunLuck

7. Coin Republic

8. Candy Master

9. Merge Gem

10. HAGO

11. Mager

12. Higgs Domino Island

13. Hex Puzzle

14. Bouncing Village

15. Lucky Popstar

Dan masih banyak lagi

Download >> Di Sini

Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image