Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Maria Devi

Mobil Termahal di Dunia yang Kini Sangat Terkenal

Bisnis | Sunday, 03 Jul 2022, 14:38 WIB
Mobil Termahal di Dunia Bugatti La Voiture Noire

Episode mobil kebut-kebutan dan sama-sama kejar-kejaran di jalanan sebagai episode yang wajar dalam beragam film agen rahasia, dan kerap dirasakan oleh BOLD Agents saat bekerja.

Episode mobil kebut-kebutan dan sama-sama kejar-kejaran di jalanan sebagai episode yang wajar dalam beragam film agen rahasia, dan kerap dirasakan oleh BOLD Agents saat bekerja. mobil termahal di dunia 1000 triliun berikut ini sangat istimewa.

Karena itu mobil eksklusif sebagai suatu hal yang rekat dengan gambar mereka. berikut jejeran kendaraan eksklusif sangat mahal d dunia dilansir jawapossmakassar.

1. Lamborghini Veneno

Lamborghini seri Veneno dibandrol pada harga 4,lima juta USD, atau sama dengan 64 miliar rupiah. Mobil ini ialah seri Lamborghini yang di-launching terbatas oleh pabrikasi asal Italia itu. Lamborghini Veneno sebagai seri yang dikeluarkan untuk rayakan ulang tahun Lamborghini ke 50 tahun.

2. Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil sport keluaran Koenigsegg ini dibandrol pada harga 4,delapan juta USD atau sama dengan 68 miliar rupiah. Mobil ini dibandrol pada harga tinggi selain tenaganya, Koenigsegg CCXR Trevita jadi benar-benar spesial karena ada berlian yang tutupi semua sisi mobil itu.

3. Mercedes-Benz Maybach Exelero

Untuk mempunyai mobil berpenampilan retro-modern ini dibutuhkan uang sekitar delapan juta USD, atau sama dengan 113 miliar rupiah. Kelebihan mobil keluaran Mercedes-Benz ini selain tenaganya yang sanggup meluncur sampai 351 km/jam, tapi juga mobil yang pertama dikenalkan di Berlin ini dibuat terbatas.

4. Rolls-Royce Sweptail

Mobil asal Inggris ini dikeluarkan pertama kalinya di tahun 2017, dan dibandrol pada harga 13 juta USD, atau sama dengan 184 miliar rupiah. Mobil ini ambil design interior dan exterior mode Rolls-Royce tahun 1920-an dan memasangkan dengan design ala-ala kapal pesiar eksklusif.

5. Bugatti La Voiture Noire

Sampai sekarang ini mobil paling mahal di dunia digenggam oleh mobil produksi Bugatti, dibandrol pada harga 19 juta USD atau sama dengan 269 miliar rupiah. Selain argumen tenaga sejumlah 1,500 tenaga kuda, mobil ini jadi spesial karena mobil ini sebagai penerus type 57 SC Atlantic yang disebut koleksi individu Jean Bugatti yang sempat lenyap pada periode perang dunia kedua.

Tersebut lima mobil kece yang menggenggam rekor mobil paling mahal sekarang ini BOLD Agents, jika kamu berpeluang memakai satu diantaranya, yang mana supercar opsimu?

Sumber: https://www.jawapossmakassar.com/2021/12/mobil-termahal-di-dunia-1000-triliun-ini-daftarnya.html

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image