Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image taufik sentana

Buku: 99 Inspirasi Bahagia

Info Terkini | Saturday, 02 Jul 2022, 21:41 WIB
Dok. Media. NN

Dari Menulis di Media Online Jadi Buku 99 Inspirasi Bahagia

==== Kegiatan menulis yang terstruktur sejak 2017 lalu menjadi titik tolak sendiri dalam produktivitas seorang Taufik sentana.

Sejak itu Taufik sudah aktif secara tak rutin menulis catatan sosial di portalsatu Aceh. lalu berkembang sebagai konstributor lepas sosial-budaya selama dua tahun hingga 2020.

Beberapa refleksi inspirasi bahagia dapat ia susun dalam periode itu. yaitu catatan seputar menjadi bahagia setiap saat, optimisme, dan pengembangan personal. Kemudian menjadi proyek buku 99 Inspirasi Bahagia (tahap negoisasi menuju editing).

Sebelumnya ada penerbit juga yang menawarkan beli putus, namun ia merasa berat, karena sekumpulan ini ia susun secara murni, jadi sangat "mahal" harganya. begitu ungkap Taufik.

secara pribadi, saya sangat berterima kasih kepada Manajemen Portalsatu, sehingga terangkum catatan inspiratif tersebut. Tambahnya.

Adapun beberapa karya lain bidang sastra dan sosial direncakan terbit pada sesi selanjutnya. ===

Bagi yang berminat untuk pembelian, seminar dan bedah buku, bisa CP : 081263121340/Albanna Publishing.

Dokpri. By Silmi//canva

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image