Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Kerjasama Penuhi Hak Kependudukan Warga Binaan Rutan Majene, Disdukcapil Terbitkan 18 e-KTP

Info Terkini | Saturday, 02 Jul 2022, 09:49 WIB

RutaNe_Info_-_ (Jumat,1 Juli 2022) Ka. Subsi Pelayanan Tahanan (Muhammad Arham) hal ini mewakili Karutan Majene menyambangi Disdukcapil Kab. Majene untuk melakukan serah terima secara simbolis e-KTP Warga Binaan yang telah melakukan perekaman beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan perekaman e-KTP warga binaan beberapa waktu lalu, Disdukcapil Ka. Majene mengundang pihak Rutan Majene untuk menghadiri serah terima e-KTP tersebut.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kadis Kependudukan & Pencatatan Sipil Kab.Majene (Asri Albar) didampingi oleh jajaran. "Ada 18 e-KTP warga binaan yang sudah dicetak dan diserahkan kepada pihak Rutan Majene, dan masih ada beberapa yang belum dicetak dikarenakan petugas kami mengalami kendala terutama warga binaan yang berasal dari luar Majene" ucap Kadis Dukcapil.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada pihak Disdukcapil oleh Ka. Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Majene setelah melakukan serah terima e-KTP.

Muhammad Arham menyampaikan "Mewakili Karutan Majene, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Disdukcapil telah membantu kami dalam pemenuhan hak kependudukan warga binaan dalam hal ini perekaman dan pencetakan e-KTP" pesan Kasubsi.

Sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Karutan Majene terus berupaya memenuhi hak warga binaan salah satunya hak kependudukan memiliki e-KTP.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image