Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Film Minion 2 Rise of Gru (2022) Sub Indo

Info Terkini | Saturday, 02 Jul 2022, 08:04 WIB
Mungkinkah kamu saat ini sedang mencari hiburan untuk melepas stres dari aktivitasmu yang padat? Ingin nonton film Minion 2 Rise of Gru? Apabila iya, Mari kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini .

Film Amerika Serikat ini adalah film terbaru Negeri Paman Sam ini yang mana di rilis pada 28 juni 2022 (Amerika Serikat). Film ini di tayangkan pada sebagian besar bioskop.

Minion Rise of Gru ini adalah film animasi yang mana tokohnya berasal dari kartun Toy Story. Ada juga Film minion 2 Rise of Gru ini di isi oleh beberapa para aktor dan juga aktris ternama untuk menjadi pengisi suaranya.

Sinopsis Film minion 2 Rise of Gru

Sebelum nonton Film minion 2 Rise of Gruu tentunya kamu harus mengetahui jalan ceritanya lebih dulu. Alur cerita pada fil ini mengisahkan tentang kisah tidak terduga tentang mimpi seorang anak yang berusia 12 tahun untuk menjadi penjahat super terhebat di dunia.

Pada film ini terdapat tokoh Felonius Gru yang berusia 12 tahun tumbuh besar di pinggiran kota. Ada seorang fanboy yang dari kelompok penjahat super di kenal sebagai Vicious 6, Gru menyusun rencana menjadi cukup jahat untuk bisa bergabung dengan mereka Selengkapnya Baca >>>

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Film minion 2 Rise of Gru dan juga cara download aplikasi untuk membeli tiketnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image