Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Cara Lapas Brebes Pastikan Kesehatan Warga Binaan Baik

Info Terkini | Thursday, 30 Jun 2022, 13:31 WIB
Ka. KPLP, Kasubsi Perawatan, didampingi Komandan Jaga, Staff Perawatan dan Petugas Blok Kontrol Kesehatan Warga Binaan

*Cara Lapas Brebes Pastikan Kesehatan Warga Binaan Baik*

Brebes - Sebagai pemenuhan hak WBP dalam pelayanan Kesehatan, Ka KPLP, Kasubsi Perawatan, didampingi Komandan Jaga Pagi, Staff Perawatan, dan Petugas Blok melaksanakan kontrol kesehatan warga binaan dalam rangka upaya pencegahan dan penganggulangan peningkatan kasus Omicron di Indonesia, Kamis (30/06).

Ka KPLP mengajak warga binaan untuk berjemur dan melakukan olahraga yang bertujuan meningkatkan imunitas warga binaan. Ka KPLP juga berharap kepada seluruh WBP Lapas Kelas IIB Brebes tetap menjaga kebersihan kamar hunian serta lingkungan blok hunian.

Dalam kontrol tersebut Ka KPLP juga mengimbau kepada petugas blok untuk selalu mengingatkan WBP untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta tetap semangat dan selalu waspada serta menjaga suasana yang aman dan kondusif.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image