Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Official Twibbon Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022 BKKBN

Info Terkini | Wednesday, 29 Jun 2022, 12:10 WIB

Berikut merupakan link download twibbon Hari Keluarga Nasional (Harganas) tanggal 29 Juni 2022 yang dikeluarkan resmi oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang dapat kamu unduh melalui link di bawah ini

LINK Twibbon >> DOWNLOAD DISINI
LINK Twibbon >>
DOWNLOAD DISINI

Kita tau setiap tanggal 29 Juni selalu di peringati sebagai Hari Keluarga Nasional atau disingkat Harganas. Peringatan ini telah di tetapkan melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 39 Tahun 2014 tentang Hari Keluarga Nasional.

Adapun Hari Keluarga Nasional tahun 2022 ini mengusung tema “Ayo Cegah Stunting Agar Keluarga Bebas Stunting”.

Ada banyak cara bisa kita lakukan untuk memperingati Hari Keluarga Nasional salah satunya adalah dengan membagikan twibbon di akun sosial media seperti status WhatsApp, Facebook, TikTok, Instagram dll.

Untuk mendapatkan twibbon yang dikeluarkan oleh oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) resmi, kamu bisa ikuti panduan berikut ini sekaligus cara pasangnya.

1. Klik link berikut ini untuk unduh Twibbon nya >> KLIK DISINI
2. Klik tombol “Choose a Photo”.
3. Pilih foto dari galeri.
4. Sesuaikan foto pada twibbon.
5. Klik “Next”.
6. Klik “Download”.
7. Buka galeri maka kamu akan menemukan twibbonnya disana.
8. Bagikan di sosial media.
9. Selesai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image