Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nur Afni Fauziah

Cara Supaya Tetap Bertahan Mengatasi Rintangan Stumble Guys Sampai Finish

Teknologi | Wednesday, 29 Jun 2022, 07:06 WIB

Untuk lebih lanjut tentang nama keren di dalam game Stumble Guys, mari kita membahas terlebih dahulu tentang game Stumble Guys. Game ini sekarang sangat viral sekali dikalangan anak muda baik itu laki-laki atau perempuan yang memainkannya.

Lalu bagaimana game Stumble Guys tersebut? Stumble Guys adalah sebuah game online yang bisa dimainkan oleh 32 orang player. Game ini juga bisa diunduh lewat android, PC atau iOs. Yang paling banyak dimainkan adalah di android.

Game yang satu ini sudah tersedia di Google Play Store. Jadi buat kalian yang ingin mencoba maka kalian bisa mengunduh game tersebut.

Jika kalian belum tahu bagaimana cara memainkan game Stumble Guys ini kamu harus ketahui terlebih dahulu cara bermainnya. Game yang satu ini juga hampir sama dengan Fall Huys: Ultimate Knockout, yang dimana ada 32 pemain yang bermain di dalam room game itu akan dituntuk untuk bisa mempertahankan diri supaya tidak akan tereliminasi.

selengkapnya>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image