Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Lapas Perempuan Palembang Ikuti Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional Pranata Humas

Info Terkini | Tuesday, 28 Jun 2022, 18:28 WIB

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional Pranata Humas, Selasa (28/06). Bertempat di Aula Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, kegiatan ini di ikuti oleh Kasubbag Tata Usaha Hefri Redius di dampingi oleh Kepala Urusan Umum Herlina Firdaus beserta tim humas.

Kegiatan Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional Pranata Humas dilakukan secara daring, yaitu melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting. Kegiatan ini membahas tentang hal yang terkait dengan penggunaan dan manfaat aplikasi Canva dalam membuat konten baik foto maupun video. Canva adalah aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya. Aplikasi ini juga menyediaan beragam contoh desain untuk digunakan.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan tim humas, sehingga dapat memudahkan dalam mengembangkan ide kreatif mereka melalui bantuan Aplikasi Canva", ujar Ike Rahmawati.

 

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

@lpp_palembang

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image