Kenapa Harus Investasi Property di Bali?

Image
Dedy Darma Yuda
Bisnis | Tuesday, 28 Jun 2022, 11:02 WIB

Siapa yang tidak kenal Pulau Bali, sebuah pulau yang memiliki keindahan alam, pantai dan budayanya yang sangat menarik. Inilah yang menjadi alasan kenapa Bali selalu menjadi impian orang-orang untuk berlibur.

Banyak investor yang melihat peluang ini untuk menjadi sebuah bisnis, khususnya di bidang property. Banyaknya turis yang datang berlibur tentu permintaan untuk akomodasi juga tinggi.

Untuk kamu yang memang punya rencana untuk investasi di Bali khususnya di bidang property, beberapa hal ini mungkin akan menambah pengetahuan dan keyakinanmu untuk berinvestasi di Bali

Tujuan Wisata International

Seperti yang sudah kita bahas diatas, Bali merupakan destinasi wisata International dengan pesona alamnya yang indah dan menakjubkan. Adanya pesona tersebut tentunya membuat banyak wisatawan dari berbagai dunia berbondong-bondong datang ke Bali.

Oleh karena itu Bali dikenal sebagai destinasi wisata internasional yang dikenal banyak orang. Hal itu membuat kebutuhan akan akomodasi di pulau ini menjadi hal yang pasti. Kamu bisa memanfaatkannya untuk membuka prospek bisnis nih di bidang properti.

Peningkatan Wisatawan Stabil

Jika kita flashback ke tahun sebelum 2020, ketika pandemi belum menghantam semua lini bisnis termasuk pariwisata, kunjungan wisatawan ke Bali setiap tahun cenderung mengalamin peningkatan.

Bahkan, di kondisi pandemi saat ini, masih banyak wisatawan yang berdatangan ke pulau ini. Tak heran jika Bali sempat dinobatkan sebagai lahan investasi bisnis properti yang sangat menguntungkan serta memiliki prospek yang bagus.

Dalam industri investasi properti, peran wisatawan tentu akan menentukan karena membuka peluang lain yang lebih besar untuk mendapat profit..

Bisnis Investasi Properti Meningkat

Tingginya kunjungan wisatawan ke Bali membuat bisnis property terus meningkat. Peningkatan ini umumnya dipengaruhi beberapa faktor, seperti jumlah konsumen, stabilitas harga, serta kondisi spesifik yang bisa menarik keuntungan.

Dikabarkan peningkatan harga property di Bali terus mengalami peningkatan dan disebut hampir 25% setiap tahunnya. Angka tersebut diprediksi akan terus naik rentang 3 - 5 tahun kedepan. Jadi, investasi properti di Bali sangat cocok untuk jangka panjang.

Pembangunan Infrastruktur

Selain properti, pemerintah Bali juga terus melakukan perbaikan dan pembangunan infrastruktur dengan berbasis budaya. Walaupun tingginya pembangunan infrastruktur, pemerintah Provinsi Bali tetap menjaga keseimbangan alam dan kebudayaan dengan menerapkan manajemen risiko.

Tentunya ini bertujuan untuk menghindari dampak negatif terhadap alam di Bali sehingga keaslian alam dan budaya Bali tetap terjaga.Pembangunan infrastruktur yang terus dilakukan tentu akan membuat masyarakat dan wisatawan jadi lebih mudah untuk berpergian dan melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Tak heran, kini sudah banyak orang pula yang semakin tertarik untuk tinggal di Pulau Bali karena infrastrukturnya yang terus membaik.

Jadi, masih ragu untuk memulai investasi properti di Pulau Bali?

Invest in Bali

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger Digital Marketer

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Hakikat Kemerdekaan

Image

Meriahkan HDKD ke-77, Kepala Rutan Kelas IIB Majene Gelar Sepeda Santai Bersama Pegawai dan DWP

Image

Abonie Digital Music, Distributor Musik Terkemuka Asal Riau

Image

Kompak! Pegawai Rutan Kudus Ikuti Virtual Run 7,7 KM

Image

Mp3 Juice: Free Download Musik Tanpa Batas 2022 Cepat Sekaligus Mudah

Image

Savefrom Net : Cara Mudah Anti Ribet Download Mp4 Dan Mp3 Youtube Tanpa Aplikasi Plus Gratis Disini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image