Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Lakukan Pendataan Siswa Baru Tahun Ajaran 2022/2023

Info Terkini | Monday, 27 Jun 2022, 12:16 WIB

Senin(27/06) - Memasuki tahun ajaran baru 2022/2023, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel lakukan pendataan terhadap Andikpas yang memenuhi syarat untuk melanjutkan pendidikan formal di sekolah filial LPKA Kelas I Palembang.

(Humas LPKA Palembang)

Berdasarkan data yang dihimpun dari Seksi Pembinaan, dari 287 orang Anak Didik Pemasyarakatan yang tengah dibina sebanyak 70 orang telah memenuhi syarat untuk dapat melanjutkan pendidikan di sekolah filial LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel dimana terdiri dari 65 orang calon siswa Sekolah Dasar, 77 orang calon siswa Sekolah Menengah Pertama, dan 49 orang calon siswa Sekolah Menengah Atas.

(Humas LPKA Palembang)

Sebagai informasi, sekolah filial LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel merupakan hasil kerjasama LPKA Kelas I Palembang dengan Dinas Pendidikan Kota Palembang dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan dimana diselenggarakannya pendidikan formal tingkat dasar hingga menengah atas yaitu SD Filial Negeri 25, SMP Filial Negeri 22, SMA Filial Negeri 11. (Humas LPKA Palembang)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image