Manchester United Tolak Keinginan Barcelona untuk Boyong Harry Maguire

Image
Ramon Momon
Olahraga | Monday, 27 Jun 2022, 11:04 WIB

Manchester United menolak permintaan Barcelona untuk memasukan kapten mereka Harry Maguire, sebagai bagian dari kesepakatan untuk transfer Frenkie de Jong.

Kapten MU Harry Maguire

Negosiasi seputar transfer Frenkie de Jong antara Manchester United dan Barcelona mengalami perkembangan positif, setelah sebelumnya berjalan alot. Dilaporkan biaya untuk memboyong De Jong telah disepakati sebesar 55 juta poundsterling ditambah bonus yang kemungkinan bisa naik sekitar 68 juta poundsterling.

Dilaporkan The Sun, ditengah negosiasi, Barcelona berusaha meminta MU memasukan Maguire sebagai bagian dari kesepakatan transfer De Jong. Namun, manajer baru Setan Merah, Erik ten Hag menolak permintaan itu. Ten Hag menegaskan ingin mempertahankan dan bekerja sama dengan bek tengah tersebut.

De Jong menjadi target utama Ten Hag pada bursa transfer kali ini. Keduanya pernah bekerjasama di Ajax Amsterdam. Lini tengah United membutuhkan perombakan dan dirasakan bahwa De Jong dapat memiliki dampak besar dalam hal membuat tim bekerja sebagai unit yang lebih kohesif.

Pada bursa transfer kali ini, MU telah kehilangan Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata dan Jesse Lingard semuanya meninggalkan klub.

Sementara Manajer Barcelona Xavi sedang mencari bek tengah baru, terutama dengan Gerard Pique rawan cedera dan Samuel Umtiti kemungkinan akan pergi. Mereka sudah bisa memanggil orang-orang seperti Ronald Araujo, Eric Garcia dan Clement Lenglet tetapi sangat ingin membawa Maguire.

Mengingat kecenderungannya untuk mendorong maju dengan bola, Maguire bisa saja cocok dengan gaya permainan Barcelona.

Maguire menerima banyak kritik musim lalu saat United mengalami musim buruk yang berakhir di tempat keenam di Liga Premier. Maguire dianggap tidak mampu membantu MU di lini belakang dan kerap merugikan MU.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu ingin bertahan di United dan membuktikan kepada Ten Hag bahwa dia bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Semarak HDKD Ke-77, Lapas Pagar Alam Ikuti Pengayom Virtual Run

Image

Kisruh Paspor Indonesia Ditolak di Jerman, Ini Solusi Jitu Ditjen Imigrasi

Image

Meriahkan HDKD ke-77, Pegawai Lapas Perempuan Palembang Ikuti Virtual Run 7.7 km dan 19 km

Image

Sepeda Santai Memeriahkan HDKD KE-77 Lapas Kelas IIB Klaten

Image

Kegiatan KKN Tematik Kelompok 105 Universitas Pendidikan Indonesia

Image

How to Download the Latest MP3 Juice No Ads No Need to Copy Paste Link

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image