Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Ada Dokter dan Perawat, Karutan Harapkan Peningkatan Layanan Kesehatan di Rutan Majene

Info Terkini | Monday, 27 Jun 2022, 10:41 WIB

RutaNe_Info - (Senin, 27 Juni 2022) Kurang Lebih 2 pekan jelang perayaan Lebaran Idul Adha 1443 mendatang, Rutan Majene lebih memusatkan fokus terhadap kesehatan warga binaan.

Seperti hari-hari biasanya, Beberapa Warga Binaan datang mengunjungi ruangan poliklinik untuk berkonsultasi tentang keluhan dan masalah kesehatan yang mereka alami.

Menurut Karutan Majene (Mansur) "Seperti hari-hari biasanya kami tetap memberikan layanan kesehatan terbaik bagi warga binaan, namun karena saat ini cuaca tidak menentu dan sebentar lagi Idul Adha tiba maka kami imbau kepada petugas kesehatan agar lebih memperhatikan kesehatan warga binaan".

"Kami juga mengimbau kepada warga binaan agar rutin memeriksakan kesehatannya di poliklinik". Ujar Mansur.

Berhubung Rutan Majene memiliki 2 orang petugas kesehatan yang baru dari CASN tahun 2022 yang terdiri dari 1 orang dokter (Fajar) dan 1 orang perawat (Fitri), Karutan Majene (Mansur) berharap peningkatan kinerja khususnya di pelayanan kesehatan dapat maksimal di Rutan Majene.

"Dengan bertambahnya petugas kesehatan yang ada di Rutan Majene pada tahun ini, kita harus bisa meningkatkan pelayanan kepada warga binaan khususnya dalam hal pemenuhan hak kesehatan warga binaan" harap Karutan.

Warga Binaan juga terus mengucapkan terima kasih kepada petugas kesehatan yang telah memberikan perhatian terkhusus menjelang perayaan Idul Adha.

Sebagai petugas baru di salah satu UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, 2 orang CASN petugas kesehatan Rutan Majene tersebut menyampaikakan terima kasih kepada Karutan Majene atas bimbingannya dalam memenuhi layanan kesehatan warga binaan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image