Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalmedia bl

Link Nonton Anime Spy x Family Episode 12 Sub Indo Terbaru

Info Terkini | Monday, 27 Jun 2022, 08:59 WIB

Berikut link nonton da streaming anime yang lagi viral yakni Spy x Family Episode 12 Sub Bahasa Indonesia yang dapat kamu peroleh di akhir artikel ini.

Kini anime yang berjudul Spy x Family tengah memasuki episode ke 12 yang mana ceritanya tentu akan makin seru dan menegangkan tentang sebuah miri dari Anya di sekolah untuk menggait Bintang Stella.

Bua tyang belum tau jadi Spy x Family merupakan sebuah anime yang mengisahkan tentang Spy x Family mengisahkan tentang agen mata-mata sandi 'Twillight' yang melaksanakan Operasi Strix, yakni misi perdamaian antarnegara mencakup Westalis di barat dan Ostania di timur.

Twilight menerima misi tersebut agar tidak ada anak yang harus mengalami kengerian perang dua negara tetangga.

Twilight adalah agen Westalis yang bertugas mengumpulkan informasi dari pemimpin Partai Persatuan Nasional di Ostania, Donovan Desmond.

Donovan merupakan pribadi yang sangat tertutup. cara Twilight untuk bisa mendekatinya tanpa dicurigai adalah lewat anaknya.

Twilight harus memiliki keluarga palsu. Ia mengubah identitasnya yakni Loid Forger, psikiater di Rumah Sakit Umum Berlint.

Loid lalu mengadopsi bocah perempuan berusia 6 tahun Anya. Loid menjadikan Yor, karyawan di Balai Kota Berlint, sebagai istrinya.

Tapi nyatanya Anya adalah anak yang berkekuatan telepati dan Yor seorang pembunuh dengan kekuatan mematikan. Untuk nonton anime Spy x Family kamu bisa klik tautan dibawah ini.

Streaming Spy x Family >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image