Rektor Universitas Moestopo Kunjungi 2 Universitas di Banten

Image
Universitas Moestopo Jakarta
Edukasi | Sunday, 26 Jun 2022, 19:27 WIB
Prof. Paiman Raharjo, M.Si., M.M. Kunjungi Universitas Primagraha dan Universitas Banten Jaya / Dok UPDM (B)

SERANG - Dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan berbagai universitas nasional, Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Prof. Paiman Raharjo, M.Si., M.M. bertandang ke Banten.

Kali ini Prof. Paiman mengunjungi Universitas Primagraha dan Universitas Banten Jaya. Selain untuk menjalin hubungan baik, Prof. Paiman juga ingin Universitas Moestopo dua universitas tadi saling mengenal satu sama lain.

"Kunjungan ini bertujuan untuk bekerja sama, semoga kesepakatan ini ditindak lanjutin dengan MoU yang bertujuan untuk mengembangkan kualitas perguruan tinggi dan mencerdaskan anak Bangsa," ujar Prof. Paiman di Banten, (24/06/2022).

Prof. Paiman Raharjo, M.Si., M.M. Kunjungi Universitas Primagraha dan Universitas Banten Jaya / Dok UPDM (B)

Menyambut kunjungan Prof. Paiman, Rektor Universitas Primagraha Dr. H. Romli Ardie, M.Pd. mengaku senang. Dia berharap kunjungan ini bisa menghasilkan kesepakatan yang baik untuk semua.

"Apa yang kami sudah diskusikan hari ini semoga akan berkelanjutan dan sukses selalu," lugas Dr. H. Romli.

"Akan menjadi Energi yang baru untuk kami bisa bekerja sama dengan Universitas Moestopo," tambah Ketua Yayasan Universitas Primagraha Dr. Haerofiatna, S.E., M.M. di tempat yang sama.

Setelah mengunjungi Universitas Primagraha, Prof. Paiman kemudian melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Universitas Banten Jaya. Di kunjungan ini, Prof. Paiman dijamu laingsung oleh Rektor Universitas Banten Jaya Prof. Dr. Muhammad Syadeli Hanafi, M.Pd.

Prof. Paiman Raharjo, M.Si., M.M. Kunjungi Universitas Primagraha dan Universitas Banten Jaya / Dok UPDM (B)

Atas kunjungan Prof. Paiman, Prof. Shadeli Hanafi mengucapkan terima kasih dan berharap bila kunjungan ini bisa menjadi pintu pembuka kesepakatan kedua kampus yang pada akhirnya akan menghasilkan kampus dengan standar pendidikan berkualitas.

"Terima kasih kepada Rektor dan Universitas Moestopo yang telah merangkul kami untuk bekerja sama, semoga ke depannya menjadi besar sebagaimana Universitas Moestopo," kata Prof. Syadeli.

Kedua kunjungan ini, merupakan langkah baik dari Rektor Universitas Moestopo, Prof. Paiman Raharjo, M.Si., M.M. Sinergi dalam bidang kerja sama antar lembaga Perguruan Tinggi ini diharapkan bisa memajukan Universitas Moestopo yang juga dikenal sebagai kampus Merah Putih.

Selain Prof. Paiman, pada kunjungan ke dua universitas di Banten tersebut turut hadir mendampingi yakni Penjamin Mutu Pascasarjana, Dr. Ir. Bambang Fajarisman, M.M.; Kepala Jurusan Magister Manajemen, Dr. Jubery Marwan, M.M.; Kepala Jurusan Ilmu Administrasi, Dr. Harry Nenobais, M.Si.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama adalah universitas yang didirikan oleh Pak Moestopo bersama dengan Ibu R.A. Soepartin Moestopo pada tahun 1962

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Hakikat Kemerdekaan

Image

Meriahkan HDKD ke-77, Kepala Rutan Kelas IIB Majene Gelar Sepeda Santai Bersama Pegawai dan DWP

Image

Abonie Digital Music, Distributor Musik Terkemuka Asal Riau

Image

Kompak! Pegawai Rutan Kudus Ikuti Virtual Run 7,7 KM

Image

Mp3 Juice: Free Download Musik Tanpa Batas 2022 Cepat Sekaligus Mudah

Image

Savefrom Net : Cara Mudah Anti Ribet Download Mp4 Dan Mp3 Youtube Tanpa Aplikasi Plus Gratis Disini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image