Overwatch 2 Beta: Cara Mendaftar dan Apa Saja Syaratnya

Image
Saiful Kusuma
Games | Saturday, 25 Jun 2022, 19:39 WIB

Overwatch 2 memulai beta keduanya pada hari Selasa, 28 Juni, untuk pemain PC dan konsol. Pendaftaran masih terbuka untuk kesempatan berpartisipasi, dan Anda masih bisa mendapatkan akses terjamin jika Anda bersedia mengeluarkan uang.

Versi beta berikutnya adalah tampilan pertama kami di Junker Queen, pahlawan tank baru yang pertama kali muncul di poster di peta Junkertown yang dirilis pada tahun 2017. Fans telah berharap untuk memainkannya sejak itu, dan lima tahun kemudian, kami akhirnya mendapatkan kesempatan. Beta baru juga menambahkan peta hibrida baru, Paraiso. Pengembang telah menetapkan tujuan mereka untuk beta, yang mencakup pengujian kapasitas server dan keseimbangan pahlawan.

Overwatch 2 adalah sekuel penembak berbasis kelas Blizzard, menampilkan dua tim yang terdiri dari lima pemain yang memperebutkan tujuan. Pengembang Overwatch mengumumkan pada bulan Juni bahwa game ini akan gratis untuk dimainkan dan akan diluncurkan dalam akses awal pada 4 Oktober. Beta pertama menyuntikkan kecepatan panik ke dalam game, yang merupakan perubahan yang disambut baik dari tempo yang lebih lambat dan lebih halus yang menjangkiti Overwatch dalam beberapa tahun terakhir. Elemen PvP free-to-play akan membawa game ini lebih sesuai dengan penembak kompetitif lainnya, seperti Valorant dan Apex Legends.

Baca juga: Berita Teknologi Terbaru

Cara mendaftar untuk Overwatch 2 beta

Siapa pun dapat mendaftar untuk beta kedua Overwatch 2, tetapi secara teknis ini bukan beta terbuka. Gim ini akan menambahkan orang secara bertahap saat meningkatkan kapasitas server, dan gelombang besar pertama akses beta akan terjadi pada 5 Juli, menurut halaman FAQ beta. Meskipun Anda berada dalam versi beta sebelumnya, Anda harus mendaftar lagi.

Berikut cara mendaftar:

1. Buka situs Overwatch 2 beta.

2. Di pojok kanan atas, masuk ke Akun Blizzard Anda.

3. Di bagian bawah halaman Overwatch 2 beta, pilih platform Anda (dan wilayah untuk pemain PlayStation).

4. Kemudian tekan Minta Akses Beta.

Jika Anda ingin jaminan akses beta pada 28 Juni, Anda dapat membeli Watchpoint Pack ($40). Selain akses beta di hari pertama, kamu juga akan mendapatkan dua skin karakter legendaris, ikon pemain yang unik, dan mata uang digital yang cukup untuk membeli dua battle pass pertama.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Pentingnya Sastra Anak dalam Pembentukan Kecerdasan Bangsa

Image

Infotainment untuk Kualitas Atau Popularitas?

Image

Transformasi Aset Keuangan Itu Bernama Sekuritisasi

Image

Keprotokolan Pelaksanaan Upacara Bendera

Image

Mau Jadi Petugas Keprotokolan Beberapa Hal di Bawah Ini Harus Diperhatikan

Image

Manfaat SEO Secara Umum Untuk Bisnis/Perusahaan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image