Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aiem Official Terbaru 2022

Bagaimana Cara Mengupdate GB Whatsapp 2022 ? Berikut Penjelasanya

Teknologi | Friday, 24 Jun 2022, 19:09 WIB

Beberapa pengembang GB Whatsapp terus mengupdate program satu ini, agar dapat dipakai dengan optimal oleh beberapa pemakai dan bebas dari error atau bug. Pasalnya semua versus terkini akan mempunyai tambahan beberapa feature dan kenaikan dari sisi keamanannya . Maka teratur check up-date agar janganlah sampai versus GB WA anda ketinggal ya!

LINK DOWNLOAD

Untuk anda yang ingin nikmati keunggulan GB Whatsapp seperti penataan privacy lebih komplet, dapat ganti penampilan topik dan taruh status rekan, anda dapat unduh GB Whatsapp versus terkini pada artikel ini.

Ulasan GB WhatsApp

GB Whatsapp ialah program modifikasi whatsapp yang mempunyai feature keunggulan baru dibanding versus wa aslinya. Misalkan sembunyikan status online, tukar topik dan banyak.

Keunggulan dari versus terkini telah mengangkat feature premium, dibanding versus awalnya. Misalkan feature “anti banned” yang lebih baik membuat perlindungan wa dari penutupan dari faksi whatsapp sah. Disamping itu ada beberapa kelebihan yang lain yang bisa mengoptimalkan anda saat merengirim pesan melalui program ini.

Fitur GB WA

GB Whatsapp diperkaya dengan beberapa settingan yang berperan memaksimalkan program whatsapp. GB Whatsapp diubah sebegitu rupa hingga pemakainya dapat memakai service tidak biasa di whatsapp asli. Agar semakin komplet kembali berkaitan dengan feature yang ada, karena itu anda dapat menyimaknya sebagai berikut.Tampilkan Pesan Terhapus

Sebagian besar pemakai GB Whatsapp inginkan feature tampilkan pesan terhapus. Pasalnya pesan yang telah dihapus mengundang ingin tahu untuk dibuka. Dengan program ini anda tak perlu cemas bila ingin menyaksikan pesan yang telah terhapus.Status off-line whatsapp

Saat andamembuka whatsapp, secara automatis wa tampilkan status pertanda anda sedang online . Maka rekan yang berada di contact dapat ketahui bila andasedang buka whatsapp. Untuk beberapa orang yang tidak mau kegiatannya kelihatan, memutuskan untuk sembunyikan status online/off-line, karena kadang sedang repot dan tidak dapat balas pesan.

WA mod ini tawarkan feature sembunyikan status online, jadi tidak ada yang dapat menyaksikan status anda di wa . Maka anda bebas balas pesan seseorang kapan pun.

Unduh Status WA Orang

Sosial media memang tempatnya putaran info berbentuk gambar/video yang cepat dan bermacam. Beberapa orang yang mengupload info barusan di status sosial media dan program pesan seperti whatsapp. Apa lagi pada peristiwa tertentu, misalkan hari besar, acara ulang tahun, pernikahan bahkan juga info lowongan pekerjaan.

Bila anda ingin turut menebarkan info atau simpan dari status whatsapp rekan, anda dapat memercayakan program satu ini, karena ada feature unduh status wa. Anda tidak perlu repot meminta kirim photo/video ke rekan, sebab bisa taruh langsung dari statusnya.Menyembunyikan Menyaksikan Status

Saat ini program WhatsApp telah memberikan dukungan untuk membikin status. Nama kita akan ada pada pembikin status saat kita menyaksikan status mereka. Untuk anda yang sering kali kepoin status seseorang dan ingin pembikin tidak ketahui kita sudah menyaksikan status mereka, karena itu kita dapat aktifkan feature yang ini.

Mengatur Privacy

Membuat perlindungan privacy, anda dapat sesuaikan penataan privacy sendiri di program gb whatsapp. Pasalnya ada penataan seperti sembunyikan status sedang menulis (typing) status online, hilangkan pertanda contreng biru, lokasi terbaru dan info privacy yang lain.

Mempunyai Banyak Topik

Keunggulan yang lain ialah pada kekuatan yang dapat gonta-ganti topik secara bebas. Program ini sediakan beberapa ratus topik yang dapat anda ambil dan gunakan untuk membenahi penampilan whatsapp . Maka anda tidak akan jemu dengan penampilan wa asli dengan warna gelap dan hijau.Balas Pesan Automatis

Pada keadaan sedang repot, misalkan sedang diperjalanan atau rapat di kantor, anda mustahil selalu bawa dan buka ponsel. Lewat feature satu ini, anda dapat mengatur balas pesan automatis, jadi rekan anda dapat pahami bila anda sedang tidak bisa dikontak. Feature ini benar-benar cocok dipakai bila anda mempunyai service usaha.

Baca Selengkapnya >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image