Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rudisa Putra

Berkah Qurban Hingga Pelosok Negeri (Untuk Dhuafa, Yatim, dan Penghafal Qur'an)

Agama | Friday, 24 Jun 2022, 17:52 WIB

Dalam Al-Qur’an, Allah Ta’ala berfirman: “Maka laksanakanlah sholat karena Tuhanmu, dan berkurbanlah (sebagai ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah).”(Al- Kautsar:2)
Momentum Idhul Qurban kali ini adalah kesempatan istimewa untuk berqurban. Sebab tahun lalu ada banyak kekurangan, disebabkan masih dalam kondisi pandemi aktif. Insya Allah dengan berqurban melalui Kampung Berkah Qurban di LAZNAS WIZ Jakarta, akan lebih bermakna untuk mendekatkan diri kepada Allah ta'ala.
Selengkapnya program, klik https://bit.ly/ProposalKampungQurban
_____________
Dalam rangka memudahkan Berkah Qurban Untuk Wilayah Pedalaman, kami menyediakan Kemasan Kaleng dengan harga terendah :
1. Kambing = Rp 3.500.000 (30 kaleng)
2. Sapi = Rp 19.250.000 (250 kaleng)
????Informasi lengkap dapat menghubungi kontak WIZ Jakarta: wa.me/628119787900, untuk mendapatkan harga penawaran terbaik.
Tidak banyak di antara saudara-saudara kita merasakan nikmatnya memakan daging di daerah pedalaman. Salah satu daerah binaan dakwah Wahdah Islamiyah di pedalaman Banten yang dihuni oleh Suku Baduy hanya sekali setahun memakan daging, dan beberapa daerah binaan dakwah lainnya. Sama halnya dengan yatim (sebagian santri penghafal Qur'an binaan WIZ) yang berasal dari keluarga tidak mampu.
Penyaluran daging qurban dari donatur ke pedalaman memang tidak mudah karena harus melewati jalanan yang terjal dan terkadang sulit diakses oleh kendaraan, atau harus menyeberangi lautan seperti yang kami salurkan tahun lalu untuk suku Asmat, di Agats, Papua. Meski sulit, amanah donatur tetap kami tunaikan yang kami kemas dagingnya ke dalam bentuk daging kaleng agar bisa awet sampai setahun demi berbagi kebahagiaan bagi mereka nun jauh di pelosok.
__________
Berikut daftar harga qurban lainny di LAZNAS WIZ Jakarta:
1) Info Harga Qurban Lokal Jabodetabek
- Domba = Rp 1.750.000 /ekor
- Sapi = Rp 2.700.000/bagian atau Rp 18.900.000 / ekor
2) Info Qurban Palestina (Gaza)
- Kambing = Rp. 6.000.000/ekor
- Sapi = 5.000.000/bagian atau Rp 35.000.000/ekor

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image