Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Jajaran Rutan Majene Ikuti Briefing Kadivmin, Karutan : Kita dapat Ilmu Bermanfaat

Info Terkini | Friday, 24 Jun 2022, 13:20 WIB

RutaNe_Info - Rutan Kelas IIB Majene hari ini (24/06) kembali dapat kunjungan dari Kepala Divisi Administasi Kanwil Kemenkumham Sulbar (Slamet Pramoedji).

Ia beserta rombongan melakukan briefing penguatan SDM demi peningkan kinerja pengelolaan anggaran yang didampingi oleh Kepala Rutan Majene (Mansur) bersama jajaran di Aula Assamalewuang Rutan Majene.

Setelah melakukan pengecekan data BMN sehari sebelumnya, Kadivmin kembali memberikan pembekalan kepada jajaran Rutan Majene menjelang pelaksanaan rapat koordinasi di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan 29-30 Juni mendatang.

Mengawali kegiatan, Karutan Majene memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulbar beserta rombongan atas kunjungan dan atensinya terhadap Rutan Majene.

"Terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kadivmin dan rombongan telah menyambangi Rutan Majene." Ujar Karutan Majene.

Karutan Majene juga menyampaikan, saya bersyukur bisa melaksanakan kinerja dengan selalu mengedepankan kerja sama dengan jajaran dan jika ada masalah kami selesaikan juga dengan bersama-sama.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Karutan Majene dan jajaran telah menyambut kami dengan baik, saya kembali kesini setelah kemarin telah melakukan pengecekan data BMN Rutan Majene, pada hari ini saya akan menyampaikan beberapa hal tentang penguatan SDM, pembekalan persiapan rakor di kanwil, dan diskusi terkait perencanaan anggaran." pesan Pramoedji.

Dalam sambutannya, Kadivmin menegaskan IKPA Majene masih masuk diangka rendah, indikator menurunnya IKPA biasanya dikarenakan kesalaham pada aplikasi sakti, pembayaran kontrak dan lain-lain. Jika ada permasalahan, sampaikan dan kita akan selesikan bersama-sama.

Selain itu, Kadivmin dan rombongan bersama jajaran Rutan Majene melakukan diskusi masalah perencanaan anggaran, pelaporan kinerja, pelaporan smart, dan e-performance.

Beberapa saran juga disampaikan oleh Kadivmin sebagai bekal kinerja untuk Rutan Majene. "Lakukan Rapat dengan seluruh jajaran sebelum melaksanakan kegiatan apapun terutama dalam menyusun rencana anggaran yang akan dikeluarkan sebelum melakukan kegiatan" ujar Kadivmin.

"Catatan penting untuk Rutan Majene, peningkatan IKPA menjadi fokus kita bersama, semua pemangku kegiatan rapatkan dengan baik dan realisasikan dengan sempurna, karena itulah yang akan memberikan kita nilai IKPA yang sempurna" Tambah Slamet Pramoedji

Satu apresiasi disampaikan oleh Kadivmin untuk Rutan Majene yakni pencapaian yang baik pada saat desk evaluasi yang dilaksanakan oleh Tim penilai Internal dan telah diusulkan ke Tim Penilai Nasional.

Sebelum menutup kegiatan, Karutan Majene mengucapkan terima kasih atas arahan dan ilmu yang telah diberikan oleh Kadivmin.

"Semoga menjadi bekal yang bermanfaat untuk kami dalam melaksanakan tugas". Tutup Mansur

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image