Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

Tips Cepat Menghasilkan Uang Di Snack Video 100 Work, Wajib Coba Sekarang Juga!

Teknologi | Thursday, 23 Jun 2022, 18:06 WIB

Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang booming di Indonesia saat ini. Cara menghasilkan uang di snack video dapat dilakukan dengan mudah, mulai dengan memasukkan kode undangan, nonton video hingga mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi snack video. Pendapatan dari snack video ini dapat dicairkan ke dalam bentuk uang asli ataupun pulsa.

Snack video merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk menyaingi Tiktok. Pertama kali yang muncul adalah Tiktok, karena berhasil di pasar Indonesia maka munculan Snack Video sebagai pesaingnya dengan konsep yang mirip namun dengan sistem yang baru. Para pengguna aplikasi Snack Video di iming-iming akan dapat banyak uang jika mereka menggunakan aplikasi ini.

Baca Selengkapnya >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image