Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Kadiv Administrasi Kunjungi Rutan Majene Tindak Lanjuti Hasil Rekonsiliasi BMN

Info Terkini | Thursday, 23 Jun 2022, 16:00 WIB

RutaNe_Info - Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat (Slamet Pramoedji) melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Majene hari ini, Kamis, (23/06)

Slamet Pramoedji beserta rombongan berkunjung guna untuk pengecekan dan pencocokan data serta menindak lanjuti hasil rekonsiliasi penetapan status Penggunaan Barang Milik Negara (BMN) di Rutan Majene.

"Ya, kami kemari dan akan berkunjung kebeberapa UPT yang lain untuk melakukan pencocokan data BMN setelah dilakukannya rekonsiliasi kemarin". Terang Slamet.

Kedatangan Kadivmin dan rombongan disambut baik oleh Kepala Rutan Majene (Mansur).

Slamet Pramoedji menerangkan bahwa setiap Barang Milik Negara yang ada di Rutan Majene harus terinventarisir dengan baik bahkan Ia menyebut bahwa barang yang lama dan tidak layak pakai lagi segera hapus dan usulkan untuk diganti dan meminta yang baru.

Ia meyakini bahwa Hal tersebut demi menunjang kinerja pegawai dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kepala Rutan Majene (Mansur) menyebut bahwa kedatangan Kadivmin beserta rombongan ini membawa angin segar bagi Rutan Majene.

"Barang Milik Negara yang ada di Rutan Majene sebagian tidak dapat difungsikan lagi sebagaimana mestinya, contohnya senjata api yang tergolong tua dan magazinenya juga sudah tidak layak pakai". Sambung Karutan.

"Kita dapat dukungan dari Pak Kadivmin agar kita mengusulkan barang yang kita butuhkan dan semoga dapat terlengkapi dengan baik". Tutup Karutan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image