Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Ceria, Andikpas LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Berbagai Lomba

Info Terkini | Thursday, 23 Jun 2022, 13:43 WIB

Bekerjasama dengan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang, Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) Universitas Sriwijaya menyelenggarakan berbagai macam lomba bagi Anak Dididk Pemasyarakatan (Andikpas) pada Kamis (23/06). Berlangsung dengan suasana penuh semangat dan ceria, 90 Andikpas ambil bagian dalam bermacam lomba yang tersedia yaitu estafet pipet, estafet sarung, bakiak, makan kerupuk dan joget balon.

Dihubungi secara terpisah, Hamdi Hasibuan selaku Kepala menuturkan bahwa selain sebagai sarana rekreasi, giat tersebut juga bisa menjadi ajang menanamkan rasa percaya diri dan mempererat keakraban antar Andikpas. "Tentu saja Andikpas sangat senang dan bahagia dengan adanya lomba ini. Selain itu, tampil di hadapan umum merupakan cara terbaik untuk menanam rasa percaya diri bagi Andikpas," ujar Hamdi.

Selain itu, Hamdi menambahkan terkait lomba yang pelaksanaannya merupakan kerja sama dengan Mahasiswa PKL Universitas Sriwijaya ini tidak dipungut biaya apapun, malah akan mendapat hadiah menarik dan bermaanfaat bagi para juaranya. “Hadiah bukanlah hal yang utama, kemeriahan, kebahagiaan dan kebersamaan dari kegiatan ini yang harus kita pupuk bersama,” pungkas Hamdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image