Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Lapas Kayuagung menerima kunjungan dari Bapas Kelas I Palembang yang akan melakukan penggalian Data

Info Terkini | Thursday, 23 Jun 2022, 11:29 WIB

Kayuagung, 22 Juni 2022

Sebanyak 47 Orang Wargan Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan pengambilan data Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) Oleh Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Kelas 1 Palembang kegiatan Litmas ini didampingi Langsung Oleh Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Sugito serta dihadiri Oleh 7 Orang dari Pegawai Bapas Kelas I Palembang.

Bertempat di Aula Lapas PK Bapas Kelas I Palembang melakukan penggalian Data Litmas Integrasi dan Asimilasi Covid-19 Disamping itu untuk memperoleh data yang valid petugas PK juga meminta informasi tambahan dari petugas lapas mengenai hasil pembinaan WBP tersebut selama di Lapas. Tidak berhenti disitu petugas PK juga nantinya akan terjun ke lapangan guna mendapat keterangan dari penjamin dan pamong dari tempat tinggal klien. Berbekal nilai assesmen RRI dan kriminogenik sebagai data sekunder dalam proses pengumpulan data turut menentukan hasil Litmas tersebut. Data dan informasi yang akurat menjadi sumber penting dalam proses penyusunan Litmas sehingga dapat memberikan rekomendasi yang tepat dan terbaik bagi WBP.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image