Grup Band Warga Binaan Antrabez Rutan Majene Jadi Pengisi Acara penutupan MTQ ke-IX Sulbar

Image
Rutan Majene
Agama | Thursday, 23 Jun 2022, 10:52 WIB

RutaNe_Info - Sekretaris Daerah Prov. Sulawesi Barat resmi menutup Perhelatan MTQ ke-IX yang berlangsung sejak 18 Juni-22 Juni 2022 di malam penutupan MTQ ke-IX Sulawesi Barat. (22/06)

Ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Sekda Prov. Sulbar (Dr. Muhammad Idris DP, M.Si) bersama Kakanwil Kemenag Sulbar (Dr. H.M Muflih B. Fattah) dan Bupati Majene (H.A.Achmad Syukri SE.,MM), Perhelatan MTQ Ke-IX Sulawesi Barat ditutup dengan resmi.

Karutan Majene kembali turut hadir sebagai tamu undangan di malam penutupan tersebut bersama FORKOMPIMDA Kab. Majene dan Prov. Sulawesi Barat.

Selain itu, Karutan Majene (Mansur) dan Petugas Rutan Majene juga membawa Grup Band Antrabez Warga Binaan Rutan Majene yang menjadi bagian dari pengisi acara di malam penutupan MTQ ke-IX Sulawesi Barat.

"Suatu kebanggaan bagi kami, bisa kembali turut menjadi bagian rangkaian acara di malam penutupan ini, banyak apresiasi dan pujian yang saya dapatkan dari rekan-rekan FORKOPIMDA yang hadir menyaksikan Warga Binaan Rutan Majene" ucap Karutan Majene.

Selanjutnya, acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada seluruh kafilah masing-masing kabupaten yang meraih predikat terbaik. Kab. Polewali Mandar berhasil keluar sebagai Juara Umum dalam perhelatan MTQ ke-IX tingkat Sulawesi Barat kali ini setelah mendominasi beberapa cabang lomba.

Usai mengikuti acara penutupan, Karutan Majene menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Warga Binaan yang telah menampilkan kreatifitasnya pada acara ini, dan terkhusus lagi ucapan salut bagi petugas pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Majene yang telah menjadi pembina warga binaan sehingga mereka bisa membanggakan nama Rutan Majene di mata masyarakat.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Muaradua Sosialisasikan Layanan Kunjungan dan Pembinaan dari Pihak Luar Kepada WBP

Image

LP Narkotika Samarinda Hapus Buta Huruf Pada WBP Dengan Belajar Membaca

Image

Jika Belum Mampu Berkurban Setiap Tahun, Berkurbanlah Setiap Minggu

Image

Mengenal Lebih Dekat Tentang Keutamaan Memakmurkan Masjid

Image

Menepis Kerinduan, KYM Menggelar Acara Seseruan

Image

PEMBINAAN JASMANI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEBUGARAN WBP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image