Lapala Stail selenggarakan Dikjut untuk Devisi konservasi

Image
LPMSTAIL
Olahraga | Wednesday, 22 Jun 2022, 20:45 WIB

Jum'at 17 Juni 2022 tepat pukul 16.00 WIB., LAPALA STAIL SURABAYA kembali melepas 4 orang Anggota Muda dan 2 orang pendamping untuk melaksanakan Pendidikan Lanjutan (DIKJUT) Lapangan untuk Devisi Konservasi.

Pendidikan Lanjutan yang dilaksanakan di Dusun Tajung, Desa Pangkah Wetan Kec. Ujung Pangkah Kab. Gresik ini dirangkai dengan Penyebaran Wakaf Al-Qur'an dari salah satu Donatur yang mempercayai LAPALA sebagai jembatan untuk mengantarkan masyarakat untuk mengenal Pedoman Hidup mereka yang sesungguhnya.

Penyebaran Wakaf Al-Qur'an ini di serahkan oleh Anggota LAPALA yang melakukan pendidikan lanjutan dan di terima oleh Mas Andre selaku Ketua Karang Taruna.

Ketua Umum Abdullah Lewar menyampaikan bahwa program ini merupakan kerja sama antara LAPALA dengan Para Donatur. Adapun untuk Penyebaran Wakaf Al-Qur'an ini juga kegiatan perdana yang In Syaa Allah kedepannya menjadi program khusus LAPALA di setiap Tahapan Pendidikan Anggota LAPALA.

“Semoga Allah selalu memberi kami petunjuk agar selalu berbuat baik dan semoga selalu istiqomah dalam mengimplementasikan nilai-nilai Islam di dalam kehidupan kami. Dengan ini semoga nilai-nilai Islam bisa merasuk kedalam setiap jengkal kehidupan masyarakat”. Lanjutnya.

“Pendidikan Lanjutan yang merupakan proses Pendidikan yang wajib diikuti oleh Anggota Muda untuk pendalaman dan pengaplikasian materi per-devisi guna lebih memahami lagi ilmu yang telah diberikan selama proses pendidikan dasar”. Ulas mahasiswa prodi MPI itu.

Pendidikan Lanjutan yang akan dilaksanakan di Dusun Tajung, Desa Pangkah Wetan Kec. Ujung Pangkah Kab. Gresik. Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan antara LAPALA STAIL SURABAYA dengan MUPALAS UMS SURABAYA.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Rasa ingin tahu adalah kualitas terbaik dalam jurnalisme.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Muaradua Sosialisasikan Layanan Kunjungan dan Pembinaan dari Pihak Luar Kepada WBP

Image

LP Narkotika Samarinda Hapus Buta Huruf Pada WBP Dengan Belajar Membaca

Image

Jika Belum Mampu Berkurban Setiap Tahun, Berkurbanlah Setiap Minggu

Image

Mengenal Lebih Dekat Tentang Keutamaan Memakmurkan Masjid

Image

Menepis Kerinduan, KYM Menggelar Acara Seseruan

Image

PEMBINAAN JASMANI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEBUGARAN WBP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image