Kukuhkan Pengurus POP, Yasonna Laoly Harap Cetak Kader Kemenkumham di bidang Olahraga

Image
Rutan Majene
Olahraga | Wednesday, 22 Jun 2022, 17:07 WIB

Rutane_Info_-_Berpusat di Graha Pengayoman, Jakarta (22/06). Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Kemenkumham Tingkat Pusat dan Wilayah Periode Tahun 2022-2023 yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Yasonna Laoly), Inspektorat Jenderal Kemenkumham (Andap Budhi Revianto) dan diikuti oleh pengurus Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan secara virtual,

Karutan Majene (Mansur) bersama dengan Plt. Karupbasan Mamuju (Ahmad Lamo) mengikuti pengukuhan secara virtual di Ruang Kepala Rutan Kelas IIB Majene.

Diawali dengan pembacaan SK Menkumham tentang Susunan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman, Menkumham Yasonna Laoly menyerahkan Pataka Persatuan Olahraga Pengayoman kepada Sekjen Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Dalam sambutannya, Yasonna Laoly menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan pesan kepada seluruh pengurus baik pusat maupun wilayah, agar menjalankan amanah dengan baik selama menjalankan tugas sebagai pengurus.

"Sebagai bagian dari kepengurusan ini, saya berharap para pengurus dapat mengajak semua pemangku kepentingan untuk bersinergi, berkoordinasi, dan berkomunikasi dengan baik dalam rangka mencetak kader-kader yang berpotensi dalam bidang olahraga" sambut Yasonna.

Sebagai bagian dari kepengurusan wilayah Sulawesi Barat, Karutan Majene berharap organisasi yang akan diamanahkan kepadanya bisa dijalankan dengan baik. "Amanah yang telah diberikan kepada kita, saya harap semoga kita bisa menjalakannya dengan baik" pesan Karutan Majene.

Karupbasan Mamuju juga turut menyampaikan harapannya dalam kesempatan ini seuasi kegiatan, "Kerjasama sebagai pengurus akan kita jalankan dengan baik khususnya di lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat" ucap Ahmad Lamo.

Menutup kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus tingkat wilayah Sulawesi Barat yang telah dikukuhkan.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Muaradua Sosialisasikan Layanan Kunjungan dan Pembinaan dari Pihak Luar Kepada WBP

Image

LP Narkotika Samarinda Hapus Buta Huruf Pada WBP Dengan Belajar Membaca

Image

Jika Belum Mampu Berkurban Setiap Tahun, Berkurbanlah Setiap Minggu

Image

Mengenal Lebih Dekat Tentang Keutamaan Memakmurkan Masjid

Image

Menepis Kerinduan, KYM Menggelar Acara Seseruan

Image

PEMBINAAN JASMANI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEBUGARAN WBP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image