Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Kukuhkan Pengurus POP, Yasonna Laoly Harap Cetak Kader Kemenkumham di bidang Olahraga

Olahraga | Wednesday, 22 Jun 2022, 17:07 WIB

Rutane_Info_-_Berpusat di Graha Pengayoman, Jakarta (22/06). Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Kemenkumham Tingkat Pusat dan Wilayah Periode Tahun 2022-2023 yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Yasonna Laoly), Inspektorat Jenderal Kemenkumham (Andap Budhi Revianto) dan diikuti oleh pengurus Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan secara virtual,

Karutan Majene (Mansur) bersama dengan Plt. Karupbasan Mamuju (Ahmad Lamo) mengikuti pengukuhan secara virtual di Ruang Kepala Rutan Kelas IIB Majene.

Diawali dengan pembacaan SK Menkumham tentang Susunan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman, Menkumham Yasonna Laoly menyerahkan Pataka Persatuan Olahraga Pengayoman kepada Sekjen Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Dalam sambutannya, Yasonna Laoly menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan pesan kepada seluruh pengurus baik pusat maupun wilayah, agar menjalankan amanah dengan baik selama menjalankan tugas sebagai pengurus.

"Sebagai bagian dari kepengurusan ini, saya berharap para pengurus dapat mengajak semua pemangku kepentingan untuk bersinergi, berkoordinasi, dan berkomunikasi dengan baik dalam rangka mencetak kader-kader yang berpotensi dalam bidang olahraga" sambut Yasonna.

Sebagai bagian dari kepengurusan wilayah Sulawesi Barat, Karutan Majene berharap organisasi yang akan diamanahkan kepadanya bisa dijalankan dengan baik. "Amanah yang telah diberikan kepada kita, saya harap semoga kita bisa menjalakannya dengan baik" pesan Karutan Majene.

Karupbasan Mamuju juga turut menyampaikan harapannya dalam kesempatan ini seuasi kegiatan, "Kerjasama sebagai pengurus akan kita jalankan dengan baik khususnya di lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat" ucap Ahmad Lamo.

Menutup kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus tingkat wilayah Sulawesi Barat yang telah dikukuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image