Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Link dan Cara Daftar Clickworker, Dapatkan Uang Secara Online dengan Kerja Mudah

Bisnis | Tuesday, 21 Jun 2022, 17:52 WIB

Belakangan ini tengah viral sebuah situs kerja online dimanapun dan kapanpun yakni Clickworker. Kamu bisa bekerja dengan kondisi apapun asalkan memiliki device seperti laptop, HP, tablet dan jaringan internet tentunya.

Untuk para pencari cuan di Clickworker biasa disebut Clickworkers. Clickworkers secara mandiri berpartisipasi dalam proyek sesuai dengan jadwal mereka sendiri. Oleh karena itu, jam kerja dapat dilakukan dengan fleksibel sesuka hati para pekerjanya.

Perusahaan akan memberikan kompensasi langsung berdasarkan pekerjaan yang dilakukan. Tugas tersebut biasanya berupa pengisian kuisioner, namun bisa juga dalam bentuk pembuatan video, pekerjaan desain grafis dll.

Sebelumnya orang harus mendaftar atau membuat akun Clickworker agar bisa berpartisipasi dan menjadi bagian pekerjanya. Adapun link dan cara loginnya adalah.

1. Buka browser.
2. Kunjungi situs https://www.clickworker.com
3. Klik tombol register khusus pekerja dengan klik link berikut https://workplace.clickworker.com/en/users/new
4. Lakukan registrasi seperti nama, gelar, email, password nomor HP dll.
5. Lakukan verifikasi dibagian pesan yang dikirimkan ke email.
6. Jika sudah tinggal masuk ke situsnya lagi lalu login.
7. Selesai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image