2000-an Tweet Saja Cukup Untuk Trending Topik Twitter, Benarkah?

Image
sandi frimawan
Politik | Tuesday, 21 Jun 2022, 13:42 WIB

Trending topik twitter masih sering di cari tau tentang bagaimana caranya menghasilkan hashtag trending. Berapa banyak tweet dibutuhkan untuk sebuah hashtag naik trending topik? Hal ini masih menjadi rahasia dan sulit untuk ditebak berapa minimal tweet untuk bisa trending topik. Tapi admin disini akan menjelaskan 2000an tweet saja cukup untuk trending topik namun ada syaratnya, apa itu? Simak penjelasan berikut versi admin sendiri.

Sesuai judul, apakah 2000an tweet bisa naikin hashtag trending topik? Ini menurut pengalaman admin pribadi itu bisa. Tidak sekedar 2000 tweet, mesti didiapat dari waktu yang singkat dan melihat seberapa banyak tweet pada hashtag yang sedang trending.

Cara hashtag naik trending topik

Pertama kita bisa lihat dulu hashtag yang sedang trending topik dalam durasi 1 jam itu dia menghasilkan berapa tweet. Jika saja dalam 1 jam hanya menghasilkan 500 tweet, kita harus menghasilkan lebih dari 500 tweet dalam 1 jam itu.

Dikarenakan hashtag naik trending topik karena banyaknya tweet dalam waktu yang singkat. Jadi kita harus bisa mengalahkan hashtag lain yang menghasilkan tweet banyak. Sehingga hashtag tersebut akan tergeser oleh kita yang menghasilkan tweet 2000an dalam waktu 1 jam.

Lamanya trending topik dikarenakan lamanya interaksi yang masuk banyak. Maka dari itu semakin berkurang tweet yang masuk, semakin turun juga hashtag kita. Dan tergeser lagi oleh hashtag lain yang menghasilkan tweet banyak dalam waktu yang singkat.

Cuman permasalahannya, kita kesulitan untuk mendapatkan tweet untuk hashtag yang kita buat, apalagi kita bukan siapa - siapa, bukan artis terkenal. Bagaimana kita bisa menghasilkan tweet yang banyak supaya naik trending topik? Disinilah admin sarankan pakai jasa buzzer twitter untuk memperbanyak tweet pada hashtag yang kita buat.

Kita bisa request berapapun tweet yang akan masuk pada hashtag kita dan request juga jam hashtag kita menghasilkan tweet. Jika kita lakukan sendiri menggunakan jasa buzzer twitter, kita tidak bisa mengukur besar tweet terjadi pada hashtag trending waktu itu. Admin lebih saranin untuk bisa naik trending topik langsung pakai jasa trending topik twitter. Tanpa ribet kita bisa naikkan hashtag jadi trending topik kapanpun.

Dengan jasa trending topik kurang dari 2000an tweet saja cukup untuk trending topik. Harganyapun bisa lebih murah dibanding kita order tweet ke jasa buzzer twitter. Cari jasa trending topik twitter bisa langsung klik teks berwarna biru tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Muaradua Sosialisasikan Layanan Kunjungan dan Pembinaan dari Pihak Luar Kepada WBP

Image

LP Narkotika Samarinda Hapus Buta Huruf Pada WBP Dengan Belajar Membaca

Image

Jika Belum Mampu Berkurban Setiap Tahun, Berkurbanlah Setiap Minggu

Image

Mengenal Lebih Dekat Tentang Keutamaan Memakmurkan Masjid

Image

Menepis Kerinduan, KYM Menggelar Acara Seseruan

Image

PEMBINAAN JASMANI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEBUGARAN WBP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image