Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nina Rega

Cara Mengubah Bahasa Di Capcut

Teknologi | Monday, 20 Jun 2022, 19:01 WIB

ini sangatlah penting untuk anda tiru dan ikuti tutorialnya, karena saat ini setelah aplikasi capcut melakukan update secara otomatis bahasanya berubah.Jika perubahan bahasa pada aplikasi capcut itu terjadi setelah anda mengkonfirmasi untuk update ke versi terbaru, maka anda bisa mengubah bahasa capcut kembali seperti semua.

Dengan perubahan bahasa yang terjadi pada aplikasi capcut pastinya akan sedikit bikin bingung ketika mau mengedit video atau edit foto, hal itu tidak perlu anda risau, karena anda bisa segera mengganti bahasa capcut dengan mudah.

Untuk bisa ganti bahasa capcut ke versi semula caranya sangatlah mudah, anda bisa mengikuti tutorial yang ada dibawah ini.BacaSelengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image