Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Afni Fauziah

Cara Edit Foto Menjadi Anime di CapCut

Teknologi | Monday, 20 Jun 2022, 17:32 WIB

Menambahkan lagu pada aplikasi capcut sangatlah mudah, dimana anda bisa nambahin berbagai macam genre lagu sesuai kemauan anda. Untuk menambahkan cukup klik opsi “Add Audio”, lalu pilih lagu yang ingin di masukan ke CapCut.

Setelah sudah berhasil pastikan lagu yang ingin digunakan anda sesuai dengan video yang sedang di edit. Karena kalau tidak nyambung antara lagu dan video maka hasilnya akan terlihat tidak bagus.

Nah, mungkin kalian bingung bagaimana mencari lagu di capcut yang barusan telah di tambahkan. Untuk itu disini kami memberikan cara cari lagu di capcut dengan mudah, berikut ini selengkapnya: selengkapnya>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image