Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Cara Download RA WhatsApp Anti Banned Terbaru

Teknologi | Saturday, 23 Oct 2021, 01:56 WIB
Cara Download RA WhatsApp

Pengguna Android pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi WhatsApp. Masih menjadi anggota keluarga Facebook dan Instagram, aplikasi ini sebenarnya telah menjadi pilihan favorit banyak pengguna smartphone di seluruh dunia. Mereka mengklaim bahwa WhatsApp nyaman digunakan karena mengirim dan menerima pesan dengan cepat.

Selain itu, pengguna dapat mengirim pesan teks serta file lainnya. Yang lebih menarik lagi, WhatsApp juga memungkinkan Anda untuk mengirim stiker yang menarik, baik itu stiker WhatsApp standar maupun stiker buatan sendiri.

Namun, beberapa pengguna mengklaim bahwa WhatsApp terlihat ok dan membosankan. Mereka ingin tampilan yang berbeda agar tidak jenuh. Selain itu, beberapa fitur diklaim belum lengkap dan perlu dihadirkan dalam aplikasi WhatsApp.

Sebagai solusi, banyak pengguna lebih memilih untuk menginstal aplikasi kustom WhatsApp. Aplikasi WhatsApp MOD diklaim lebih kaya fitur dibandingkan versi resminya. Selain itu, terdapat fungsi template yang dapat membantu Anda mengubah tampilan antarmuka WhatsApp.

Saat ini sudah banyak pilihan aplikasi WhatsApp MOD yang keren dan menarik untuk digunakan. Salah satu yang paling populer saat ini adalah RA Whats App. Aplikasi WhatsApp MOD memiliki fitur yang sangat beragam dan beberapa fitur tidak terdapat di WhatsApp resmi.

Selain itu, RA WhatsApp juga terbilang ringan, sehingga tetap mulus saat dijalankan di HP standar. Tertarik untuk menggunakannya? Berikut cara download RA Whats App terbaru non banned yang bisa anda coba terapkan.

Informasi Seputar Aplikasi RA WhatsApp

Sebelum melanjutkan dengan mengunduh dan menginstal RA WhatsApp, Anda harus terlebih dahulu mengetahui informasi tentang aplikasi Anda. RA WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang dikembangkan oleh developer bernama Ridwan Arifin.

Dari namanya pasti sudah tahu bahwa aplikasi ini dibuat oleh orang Indonesia. Dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp modifikasi lainnya, RAWhatsApp memiliki keunikan tersendiri.

Perbedaan dari aplikasi RAWhatsApp ini adalah tampilan antarmuka aplikasinya sangat mirip dengan WhatsApp di iOS. Untuk menampilkan layar seperti WA di iPhone Anda, Anda perlu membuat beberapa pengaturan. Pasalnya, tampilan default RA WhatsApp biasanya sama dengan WhatsApp di Android.

Selain itu, Anda dapat menginstal RAWhatsApp tanpa menghapus aplikasi utama WhatsApp. Oleh karena itu, ini bisa menjadi alternatif bagi siapa saja yang ingin memasang dua akun WhatsApp dalam satu ponsel Android.

Cara Download RA WhatsApp Anti Banned Versi Terbaru

Sebenarnya, tidak ada bedanya jika Anda mengunduh dan menginstal RAWhatsApp bersama dengan aplikasi lain seperti yang telah dijelaskan oleh https://iowajournalist.org. Hanya Anda yang melakukannya di sini melalui google play store, tetapi instal secara manual. Untuk langkah lengkap download dan install RA WhatsApp, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Langkah pertama download RAWhatsApp dari link ini.

2. Pertama, aktifkan izin instalasi dari luar Play Store. Caranya buka menu Setting >> Install Biometrics & Security >> Pilih Google Chrome/WhatsApp RA File Download Platform >> Geser slider di bagian Allow pada resource ini..

3. Dalam hal ini, cari file WhatsApp RA yang diunduh sebelumnya. Klik file untuk memulai instalasi dan klik Install.

4. Tunggu hingga proses instalasi selesai lalu langsung jalankan aplikasinya.

5. Pada halaman pertama, klik tombol Setuju dan masukkan nomor ponsel Anda untuk masuk ke akun WhatsApp Anda seperti biasa.

6. Anda sekarang dapat menggunakan RAWhatsApp.

7. Selesai.

Penutup

Dengan cara ini, unduh RA WhatsApp Antiban versi terbaru yang dapat Anda coba terapkan sendiri. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke akun media sosial pribadi Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image