Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mikayla Hilmansyah

Download GB WhatsApp Dual Akun Update 2022

Teknologi | Sunday, 19 Jun 2022, 22:52 WIB

WhatsApp adalah aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh pengguna Android dan iOS karena kemudahan penggunaan dan fiturnya yang banyak.

Tidak hanya pesan teks yang dapat dikirim, melalui aplikasi WhatsApp pengguna juga dapat mengirim gambar, video atau pesan suara atau voice note. Bahkan dengan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan panggilan telepon dan panggilan video.

Aplikasi obrolan yang dapat diunduh di PlayStore atau AppStore terus berubah dan berkembang dengan pembaruan fitur hari demi hari. Seperti pembaruan terbaru, menghilangkan kemampuan untuk mengirim pesan.

Namun ternyata ada juga versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp ini, salah satunya adalah GB WhatsApp. GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi pihak ketiga yang tidak dapat diunduh melalui PlayStore atau AppStore karena statusnya yang ilegal.

Untuk dapat mengunduh GB WhatsApp terbaru, Anda harus terlebih dahulu mengunduh file APK GB WhatsApp. Biasanya pengguna yang ingin mendownload aplikasi akan diarahkan ke sebuah website.

Namun, GB WhatsApp kini sangat populer dan diminati karena GB WhatsApp memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan versi aslinya.

Ini karena GB WhatsApp memiliki fitur-fitur canggih yang lebih menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp asli. Yang terbaik dari semuanya, pengguna dapat menikmati semua fitur ini secara gratis.

Apa kelebihan GB WhatsApp dibandingkan aslinya? Berikut adalah beberapa fitur yang dapat dinikmati pengguna GB WhatsApp yang tidak ada di WhatsApp asli!

1. batal hapus pesan

2. pesan otomatis

3. beragam tema

4. Unduh ceritanya

5. kirim file besar

6. Mendukung akun ganda

7. mode pesawat

Ini adalah beberapa fitur yang menguntungkan jika Anda mengunduh aplikasi GB WhatsApp terbaru dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp asli. Meskipun memiliki banyak kelebihan, perlu dicatat bahwa aplikasi GB WhatsApp tidak sepenuhnya aman untuk digunakan. Pengguna harus menyadari risiko yang terkait dengan keamanan data karena aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga.

Cara menginstal aplikasi ini sangat sederhana. Pertama, unduh GB WhatsApp APK terbaru, yang dapat ditemukan di halaman pencarian. Kemudian aktifkan terlebih dahulu menu Security & Privacy di menu setting ponsel Anda, lalu aktifkan opsi Unknown sources.

Setelah itu, buka APK yang diunduh di pengelola file. Klik file, pilih Instal, dan selesai. Proses instalasi ini biasanya tidak memakan waktu lama dan aplikasi GB WhatsApp siap digunakan. Klik Download GB WA Apk : Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image