Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ahmad Abdulloh

Cara Mengubah Nickname Free Fire

Teknologi | Friday, 22 Oct 2021, 06:31 WIB

Nama Free Fire 2021, Nickname Free Fire Terbaik, Cara Mengubah: Garena Free Fire adalah game battle royale online yang telah mendapatkan popularitas luar biasa di kalangan anak muda yang paham teknologi.

Sejak larangan PUBG di India, berbagai game medan pertempuran serupa lainnya telah muncul. Salah satu game tersebut adalah Free Fire. Ini memiliki lebih dari 80 juta pengguna dan menjadi game yang paling banyak diunduh pada tahun 2019 di platform Android dan iOS.

Gim ini memiliki banyak karakter, seperti Maro, Kelly, D-bee, Xayne, Hayato, Dasha, Steffie, Maco, Jai, Skyler, dan banyak lagi. Setiap karakter memiliki kekuatan dan bakat khusus.

Nickname Free Fire 2021

Dalam game real-time seperti Free Fire, seorang pemain menonjol dengan nama uniknya. Nama yang unik dan kreatif akan menarik minat dan minat gamer lain untuk bergabung dengan skuad Anda. Lebih jauh, itu juga akan membuat gamer lain dengan mudah mengingat Anda karena keunikan dan kreativitas nama tersebut.

Seseorang dapat mengedit nama berdasarkan kepribadian game seseorang. Beberapa pemain menggunakan nama yang sederhana dan halus sementara yang lain memberikan nama yang sangat keren dan bergaya untuk karakter mereka.

Namun, Anda tidak dapat mengubah nama karakter Anda di Free Fire secara gratis. Anda harus membayar sejumlah berlian untuk melakukannya. Sekarang, berlian ini dapat dibeli dengan uang sungguhan atau menggunakan Kode Penukaran Api Gratis. Anda juga bisa mendapatkan berlian dengan berpartisipasi dalam berbagai acara dalam game.

Pada artikel berikut, kita akan membahas bagaimana seorang pemain dapat mengubah nama karakternya di Free Fire. Kami telah mendaftarkan beberapa nama panggilan keren, unik, dan bergaya untuk karakter Free Fire Anda.

Bagaimana Cara Upgrade Nickname Free Fire Anda?

Seperti yang telah dikutip dari realitabengkulu.co.id, untuk mengubah atau mengedit Nama Free Fire, para pemain harus mengikuti prosedur yang dijelaskan berikut ini.

Buka game Free Fire di perangkat seluler pintar Anda.

Buka pengaturan profil Anda.

Anda akan menemukan ikon seperti Notebook dengan warna kuning di bagian atas layar.

Klik di atasnya dan kotak teks akan muncul.

Ketik Nama Karakter Free Fire baru Anda di sana.

Simpan detailnya dan bayar 390 berlian dari akun FF Anda.

Pertanyaan Seputar Nickname Free Fire-Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bisakah saya membuat nickname Free Fire saya sendiri?

Ya, Anda dapat membuat nama panggilan untuk karakter FF Anda sesuai pilihan dan preferensi Anda. Ada situs web pihak ketiga yang akan membantu Anda membuatnya, misalnya, www.nickfinder.com.

Berapa diamond yang dibutuhkan untuk mengedit nickname FF?

Untuk menyimpan modifikasi nickname Free Fire, pemain membutuhkan 390 diamond.

Bagaimana saya bisa mendapatkan berlian di game Free Fire?

Berlian dikumpulkan menggunakan kode FF Redeem atau berpartisipasi dalam acara game yang sedang berlangsung secara gratis. Jika tidak, para pemain dapat membeli berlian dari toko FF dengan uang asli.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi Anda dan bisa mendapatkan julukan keren untuk karakter Free Fire Anda. Beri tahu kami tentang nama favorit Anda di bagian komentar di bawah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image