Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Manchester United Berharap Barcelona Bakal Diskon Harga Frenkie de Jong

Olahraga | Saturday, 18 Jun 2022, 10:52 WIB

Manchester United yakin Barcelona akan menurunkan harga yang dipatok untuk Frenkie de Jong. Dikutip dari Football365.com, MU akan memanfaatkan kondisi keuangan Barcelona yang tengah dalam masa sulit untuk bisa memboyong De Jong.

Dikabarkan, Manajer baru Setan Merah, Erik Ten Hag, sangat ingin bersatu kembali dengan pemain internasional Belanda itu setelah menikmati masa-masa indah bersama di Ajax. De Jong adalah target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

MU sebelumnya telah mengajukan tawaran senilai € 60 juta ditambah € 10 juta, namun ditolak oleh Barcelona. Meski begitu, MU 'yakin' Barcelona akan menyerah dan menerima tuntutan mereka setelah awalnya meminta € 85m.

Ini menurut The Guardian, yang mengklaim bahwa United dapat mengajukan tawaran € 70 juta termasuk tambahan untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Klub La Liga sedang mengalami masa yang sangat sulit secara finansial dan ingin melepas De Jong untuk mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan untuk menjalankan bisnis mereka sendiri musim panas ini.

Selanjutnya, 'kurangnya pelamar lain' untuk gelandang menempatkan Man Utd dalam posisi yang kuat – meskipun laporan menunjukkan Man City siap untuk masuk dan mencuri pemain dari rival sekota mereka.

Barca bisa 'dipaksa' melakukan penjualan, dan jika mereka tidak melepas De Jong, mereka mungkin tidak dapat memperkuat skuad mereka dalam beberapa bulan mendatang.

Sementara Ten Hag telah menjadikan playmaker Belanda sebagai 'target utamanya', dia juga tertarik untuk mengontrak pemain Ajax saat ini, Jurrien Timber dan Antony. Timber dilaporkan memilih untuk tinggal di Belanda; Namun, Antony masih tetap di daftar pendek Ten Hag.

Jurnalis transfer Fabrizio Romano mengatakan pemain sayap Brasil itu 'diapresiasi oleh Ten Hag dan tentu saja disebutkan dalam percakapan internal dengan klub musim panas ini'.

Penyerang Ajax dilaporkan diamati oleh pemandu bakat Man Utd sebelum mereka merekrut manajer Belanda dan klub Eredivisie sedang 'menunggu tawaran resmi'.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image