Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image linda asnawati

GBWhatsApp Pro Mod Apk 2021 by HeyMods v17.60.1 ANTI BANNED

Teknologi | Thursday, 21 Oct 2021, 23:33 WIB

Dari sekian banyaknya pengguna WhatsApp, terdapat sebagian antara lain lebih menggemari buat menginstall aplikasi mod dari WhatsApp ini sebab fitur- fitur tambahannya yang tidak dipunyai WhatsApp yang di google play store.

Fitur- fitur ini semacam bisa mengganti tema, warna, font, auto reply serta masih banyak yang lain yang tidak dipunyai aplikasi WhatsApp formal.

GBWhatsApp ialah salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang dikala ini sangat terkenal, apalagi banyak pula aplikasi REMOD dari GBWhatsApp ini yang menawarkan tampilan serta fitur yang lebih menarik lagi. Saat sebelum Kamu mendownload aplikasi tersebut, terdapat baiknya tahu dahulu data dari GBWhatsApp dibawah ini.

Apa itu GBWhatsApp

GBWhatsApp merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp dengan banyak fitur- fitur menarik yang tidak dipunyai oleh WhatsApp Official itu sendiri. Aplikasi GBWhatsApp ini di modifikasi oleh Heymods serta umumnya hendak menjajaki pertumbuhan pembaharuan dari WhatsApp formal pula.

Tetapi kamu tidak butuh takut hendak pertumbuhan pembaharuan, pada postingan ini pula hendak aku perbaruhi bila terdapat GBWhatsApp tipe terkini diterbitkan oleh Heymods. Sehabis Kamu mengenali data dari aplikasi ini, hingga berikutnya aku hendak mangulas menimpa fitur- fiturnya dibawah ini.

Download GB WhatsApp Pro Mod Apk

Butuh Kamu tahu kalau GBWA bisa di install serta digunakan secara bertepatan dengan WhatsApp Official, sehingga Kamu bisa memakai 2 aplikasi WhatsApp sekalian ialah MOD serta Official.

Tetapi, pada tiap- tiap aplikasi diwajibkan didaftarkan pada nomer hp yang berbeda ataupun tidak boleh sama. Perihal tersebut disebabkan bila mendaftarkan nomer hp yang sama pada kedua aplikasi hendak menimbulkan logout otomatis pada aplikasi WhatsApp tadinya.

LINK DOWNLOAD : DISINI

Cara Install GBWhatsApp Versi Terbaru di HP

1. Sehabis di unduh, hingga umumnya hendak masuk di Folder Unduh. Buka aplikasi GBWhatsApp

2. Aktifkan perizinan perinstallan dari unknown source terlebih dulu lewat Pengaturan

Keamanan

3. Unknown Source hingga sehabis itu aplikasi telah bisa Kamu install.

penginstallan dari sumber yang tidak diketahui

4. Berikutnya tekan tombol Install pada pojok kanan bawah

5. Tunggu proses installasi berlangsung

Berakhir terinstall, Kamu telah bisa login serta memakai GBWhatsApp!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image