Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Rekomendasi 5 Earphone Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 200 Ribu

Gaya Hidup | Thursday, 21 Oct 2021, 21:43 WIB

Banyak orang suka mendengarkan musik di smartphone mereka. Biasanya mereka memilih untuk mendengarkan dengan headphone. Ada banyak jenis penyumbat telinga, termasuk penyumbat telinga dalam.

Earphone dijual dengan harga yang beragam seperti yang dilansir dari Juang.my.id, dari yang murah hingga yang mahal, sebagai aksesori penting bagi smartphone untuk mendengarkan musik. Tapi jangan khawatir. Berikut adalah beberapa earphone berkualitas tinggi yang tersedia dengan harga kurang dari Rp200.000.

1. KZ ATE

Earphone ini bisa menjadi referensi Anda. Sebuah jenis earphone in-ear, KZATE terjangkau dan memiliki kualitas suara yang sangat baik.

Meski terlihat meniru desain Audio-Technica, KZATE tetap bagus di kelasnya. Earphone ini tersedia di situs e-commerce dengan harga mulai dari Rp100.000.

2. Xiaomi Mi Dual Driver Earphone

Xiaomi kerap merilis beragam produk aksesori smartphone. Salah satunya adalah headphone. Ya, earphone dual driver Xiaomi Mi ini memiliki kemampuan noise cancelling.

Earphone ini merupakan earphone in-ear dengan desain yang kompak dan cocok untuk bermain game. Saat ini, earphone Mi dual driver mulai dari Rp 150.000.

3. KZ ZST Pro

Sekali lagi, earphone KZ ada dalam daftar ini. Masih dengan kualitas suara yang prima dan gahar, KZZST Pro layak Anda miliki.

KZ ZST Pro cocok untuk mereka yang menyukai desain yang stylish dan menyukai earphone. Harga earphone ini juga terbilang terjangkau, mulai dari Rp. 170.000 orang di pasar online.

4. Ve Monk Plus

Earphone ini jarang diketahui banyak orang. Ve Monk Plus dilengkapi dengan earphone tipe earphone, sehingga cocok untuk audiophiles.

Earphone ini telah menerima banyak ulasan bagus dan direkomendasikan oleh pengguna. Untuk harga, earphone ini dijual dengan harga Rp175 di platform e-commerce Indonesia.

5. Sennheiser MX170

Sennheiser dikenal dengan peralatan audio berkualitas tinggi. Masukkan juga MX 170. Harganya mulai dari Rp 180.000, namun earphone ini layak untuk dimiliki.

Kualitas suara tidak main-main, dan desain yang elegan menjadi andalan earphone Sennheiser ini. Anda bisa mendapatkan earphone ini langsung dari toko resmi Sennheiser di situs e-commerce.

Semoga informasi tentang Earphone Terbaik Dibawah 200 Ribu ini bisa membantu teman-teman dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image