Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sandi frimawan

Fungsi Iklan Produk di Pencarian Shopee Apa Saja?

Bisnis | Friday, 17 Jun 2022, 15:55 WIB

Penjelasan artikel kali ini sepenuhnya menurut pengetahuan admin sendiri ya, jika salah mohon di koreksi. Banyak fungsi yang kita dapatkan ketika ber iklan produk di pencarian shopee. Apa saja manfaat tersebut? Apakah bisa memberikan keuntungan besar bagi penjual shopee? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Kita sering lihat pada pencarian shopee ketika kita mencari sebuah produk melalui pencarian shopee ada postingan dari iklan. Postingan iklan itu di tempatkan di posisi atas pencarian sesuai kata kunci memiliki tujuan tersendiri. Apa tujuan itu? Dengan postingan produk dagangan kita berada pada posisi teratas maka peluang mendapatkan klik banyak itu besar. Nah dari hasil banyak klik produk pada iklan itu bisa mengangkat produk kita di bawah naik ke atas. Semakin banyak klik yang masuk ke produk dengan kata kunci yang sesuai kita atur pada iklan maka semakin naik postingan produk kita yang dibawah. Itulah kenapa iklan produk shopee itu di simpan pada posisi paling atas di barisan pencarian.

Kenapa banyak klik berpengaruh terhadap naiknya produk ke posisi atas pencarian? Karena klik unik sangat berpengaruh terhadap naiknya kata kunci produk. Kita bisa lihat sendiri, banyak terjual pun tidak menjamin postingan produk berada di posisi teratas pencarian.

Bagaimana cara menaikkan kata kunci produk?

Untuk saat ini memang belum ada penyedia layanan jasa menaikkan produk jadi posisi teratas di pencarian shopee. Namun ada layanan jasa buzzer untuk bisa menambah banyak jumlah terjual produk, tapi ini hanya terjual produk saja yang nambah, tidak dengan naiknya kata kunci. Namun biasanya, buzzer bisa di custom supaya bisa klik produk kita di pencarian. Tapi masalahnya produk klien harus berada tidak jauh dari pencarian, tidak terlalu bawah sehingga sulit untuk di cari.

Ada cara lain supaya produk kita mudah diklik oleh buzzer yaitu dengan iklan produk tadi. Ketika tanpa buzzer, iklan produk tidak mudah mendapatkan banyak klik, namun dengan adanya buzzer, bisa mudah mendapatkan banyak klik.

Manfaat lain dari iklan produk di shopee yaitu bisa mendapatkan orderan real ketika orang tertarik dengan produk kita yang muncul melalui iklan. Demikian fungsi iklan produk di pencarian shopee versi admin sendiri, jika anda cari jasa buzzer shopee atau jasa fake order shopee bisa klik saja teks berwarna biru pada artikel ini. Semoga bermanfaat dan terimaksih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image