Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fauziah Nina

Cara Burn CD / Disk / DVD Windows 10

Teknologi | Friday, 17 Jun 2022, 11:11 WIB

Bagi kamu yang sedang mencari langkah demi langkah melakukan burning cd windows 10 simak penjelasannya dibawah ini, dan pastikan kamu harus mempraktekannya langsung:

Pertama kamu masukan CD / DVD Blank ke bagian DVD-RW.Berikutnya akan mengeluarkan dua pilihan, dan kamu silahkan pilih With a CD/DVD Player.Selanjutanya tinggal copy file yang akan kamu burn ke bagian dalam CD/DVD blank (langkah ini cuma melakukan copas doang yah).Yang terakhir kamu klik kanan di bagian CD/DVD, lalu pilih tulisan Burn to Disc.Selesai.

Gimana sobat sangat mudah bukan melakukan tutorial cara burning cd windows 10? Dan pastikan sobat tetap ikuti tutorial yang sudah gue tulis diatas yah.

Itu saja pembahasan mengenai cara burn cd atau disk windows 10 dengan mudah, semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. Terimakasih sobat arthy.id sudah mengunjungi website ini.

selengkapnya>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image