Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Blogger Koplo

Cara Melihat Tag Nomor Kita di Getcontact

Teknologi | Thursday, 16 Jun 2022, 20:22 WIB

Cara Melihat Tag Kita di Getcontact - Get contact merupakan aplikasi pengolah kontak yang cukup populer belakangan ini. Karena dengan aplikasi get contact, kita bisa mengetahui orang lain menyimpan kontak kita dengan nama apa.

Selain itu, anda juga dapat mengetahui siapa pemilik nomor yang tidak anda kenal dengan cara melihat tag yang dimilikinya. Karena dengan melihat tag, karena tag merupakan nama yang diberikan orang lain pada nomor tersebut.

Cara Melihat Tag Nomor Kita di Getcontact

Sebagai pengguna Get Contact, apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara melihat tag kontak kita sendiri? Tag kita adalah nama yang diberikan oleh orang lain pada nomor yang kita miliki. Berikut adalah tutorial nya :

Baca juga : Cara menghapus akun GetContact

1. Pertama, silahkan buka aplikasi GetContact
2. Setelah itu, silahkan masuk ke menu Lainnya
3. Klik lingkaran berwarna biru dipojok kanan atas (didalam lingkaran terdapat angka jumlah tag)
4. Selamat, anda sudah berhasil melihat tag anda di GetContact.

Bagaimana, cukup mudah bukan cara untuk melihat tag di GetContact. Silahkan baca artikel saya tentang GetContact lainnya yang berjudul cara mengganti nomor di GetContact. Terimakasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image