Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

FM WhatsApp

Teknologi | Thursday, 21 Oct 2021, 10:53 WIB

Menggunakan versi terbaru FM WhatsApp 2021 adalah solusi terbaik yang dapat Anda jalankan jika ingin menikmati fitur-fitur canggih dari aplikasi Mod Apk WhatsApp.

Pengembang FMWhatsApp dikemas dengan banyak fitur hebat yang tidak ditemukan di versi asli WhatsApp.

Fitur utama FM WA adalah kemampuan untuk menyesuaikan tampilan tema, pengaturan privasi, keamanan, dan banyak fitur FM WA lainnya.

Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan pengalaman baru. Bahkan pengembang FMWA terus memperbarui aplikasi mereka ke versi terbaru untuk menghindari crash.

Selain itu, sebagian besar pengguna Internet percaya bahwa FMWhatsApp dapat bersaing dengan jenis mod WhatsApp lainnya. WhatsApp mod sangat populer di kalangan pengguna Android dan iOS Indonesia.

Rata-rata versi WA pengguna asli lebih kaya fitur daripada pengguna asli, jadi beralihlah ke WhatsApp mod. Maka tidak heran jika pengguna smartphone membutuhkan link download FMWhatsApp terbaru untuk tahun 2021.

FM WhatsApp

Tentang FM WhatsApp

Meski menjanjikan fungsionalitas atau fitur yang lebih lengkap, banyak orang yang ragu menggunakan WA versi modifikasi ini. Ini karena menggunakannya dapat memblokir akun Anda.

Untuk mengatasinya, kami sarankan untuk selalu mendownload WA mod versi terbaru agar lebih aman digunakan agar akun wa tidak hilang.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba adalah FMWhatsApp yang banyak digunakan saat ini. Terutama bagi mereka yang terbiasa menggunakan versi aplikasi yang dimodifikasi.

Jangan khawatir, aplikasi ini masih menawarkan pengalaman obrolan WhatsApp terbaik. Pengembang aplikasi ini secara teratur memperbarui aplikasi untuk membuat akun mereka lebih aman.

Faktanya, memperbarui fitur yang ada membutuhkan banyak pembaruan aplikasi. Bahkan jika Anda menggunakan aplikasi khusus, Anda tidak akan kehilangan fitur-fitur yang sedang tren di WA.

Fitur utama dari fm wa adalah kemudahan penggunaan. Ini juga salah satu alasan mengapa FMWhatsApp begitu populer.

Menariknya, aplikasi ini dianggap sebagai pesaing serius untuk GB Whats App. Seperti yang sudah Anda ketahui, aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna WhatsApp di berbagai belahan dunia.

Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang begitu menarik. Termasuk pengaturan perlindungan data yang komprehensif. Selain itu, aplikasi ini juga sangat berguna untuk pemula.

Fitur FMWhatsApp Update Terbaru 2021

Fitur FMWhatsApp

Seperti disebutkan di atas, aplikasi WA Mod modern memiliki banyak fitur hebat yang dapat memuaskan setiap pengguna. Berikut adalah beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan dengan FMWA:

1. Bebas Berbagi File

Fitur pertama dari aplikasi FmWhatsApp ini adalah kemampuan untuk berbagi file video, foto, dan dokumen secara bersamaan dalam kapasitas besar. Anda tidak dapat menemukan manfaat semacam ini di WhatsApp resmi.

Fitur ini memudahkan untuk mengirim file secara bersamaan, dan Anda bahkan dapat berbagi file gambar beresolusi tinggi (18MB).

Anda juga dapat mengirim hingga 90 foto dalam satu pengiriman. Anda sekarang dapat mengirim hingga 16GB ukuran file video.

2. Menjamin Privasi Pengguna

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah pengaturan keamanan dan privasi yang sangat memuaskan. Selain menghapus opsi yang ditampilkan, Anda juga dapat mengirim pesan tanpa menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melihat pengguna lain yang sedang online dan mengedit serta menulis status informasi akun wa Anda. Anda juga dapat memeriksa cerita pengguna lain tanpa terlibat.

Selain itu, Anda dapat membuat video cerita yang lebih panjang dan lebih lengkap. Yang paling menarik, dapat digunakan untuk membuat tampilan dan nuansa cerita yang sama seperti aplikasi Instagram.

3. Adanya Fitur Cloning

Fitur lain yang mungkin tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi adalah fitur kloning. Aplikasi WAMod ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi WA secara bersamaan di satu perangkat, mirip dengan menggunakan GB WhatsApp.

Mudah digunakan tanpa mengubah nomor telepon dari WA asli ke WAMod Apk.

4. Bisa Download Status

Salah satu fitur yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp original adalah kemampuan untuk mengunduh story WA. Dengan mod WhatsApp ini Anda dapat melakukannya tanpa perlu aplikasi tambahan.

Menggunakan WhatsApp juga sangat nyaman. Untuk mengunduh status, cukup klik tombol Unduh di sudut kanan halaman.

5. Melihat Aktivitas Kontak

Beberapa dari Anda pasti penasaran dengan apa yang dilakukan teman dan orang terkasih Anda. Pengaturan aplikasi WhatsApp resmi mungkin disembunyikan.

Anda dapat menggunakan WAmod ini untuk melihat aktivitas Anda saat sedang online. Untuk melakukan ini, tekan tanda plus di sudut kanan bawah.

6. Tampilan Menarik

Berbeda dengan aplikasi WhatsApp plus, ini terlihat lebih menarik dengan berbagai jenis font, tema, dan pernak-pernik lainnya. Anda dapat mengubah tampilan pesan pribadi atau grup.

Alhasil, pengguna yang sering beraktivitas di aplikasi ini tidak akan mudah bosan.

7. Filter Panggilan Masuk

Panggilan dari orang yang tidak Anda sukai adalah hal biasa, tetapi aplikasi FM WhatsApp memungkinkan Anda untuk memfilter panggilan masuk sehingga Anda dapat memilih nomor yang ingin Anda hubungi.

Tentu saja, fitur ini sangat berguna sehingga jika seseorang mencoba menelepon Anda, itu akan mencegah mereka melakukan panggilan, jadi jangan khawatir lagi.

8. Berbagai Pilihan Emoji

Ingin menggunakan emoji lengkap seperti aplikasi emoji V3 atau emoji Facebook? Jika ya, Anda bisa menggunakan aplikasi WhatsApp mod ini. Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Anda dapat menikmati berbagai emoji yang tidak disediakan oleh aplikasi WhatsApp resmi. Cukup masuk ke menu Fouad Mods, pilih Universal, pilih mod, dan pilih varian emoji yang diinginkan.

Sekian informasi tentang Fitur FM WhatsApp yang bisa kami sajikan. Semoga informasi yang dikutip dari laman Nyubie.web.id ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image