Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mamet Janzuke

16 Tim yang Lolos Super Weekend PMPL SEA Season 4 Minggu Kedua

Teknologi | Wednesday, 20 Oct 2021, 23:16 WIB

PMPL SEA Season 4 fase weekdays minggu kedua resmi berakhir. 16 tim dengan perolehan poin tertinggi di weekdays berhak tampil di super weekend minggu kedua.

4 tim asal Indonesia, yakni Bigetron, Evos, RRQ, dan NFT berhasil lolos ke babak super weekend minggu kedua. Sayangnya, 1 tim Indonesia, yakni Genesis Dogma gagal lolos ke super weekend minggu kedua.

Genesis Dogma secara dramatis gagal lolos karena hanya mampu finish di urutan ke-10 dengan hanya mengemas 1 elim points pada match terakhir di Sanhok. Disisi lain, BN United yang membuntuti poin GD berhasil mendapatkan WWCD dengan tambahan 7 elim points.

Berikut adalah daftar lengkap 16 tim yang lolos super weekend PMPL SEA Season 4 minggu kedua:

1. INFIN

2. VPE

3. BTR

4. 4RIVALS

5. FAZE

6. EVOS

7. AXIS

8. NFT

9. APG ES

10. MSC

11. GEEK

12. TS

13. ONYX

14. BN

15. RRQ

16. 2E

Menariknya, dari ke-16 tim tersebut, sang pemuncak klasemen saat ini, DX gagal lolos ke super weekend minggu kedua. Tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi tim lain untuk menyalip perolehan poin DX.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image