Cara Menghapus Background Foto Online

Image
olivia florendra
Teknologi | Wednesday, 20 Oct 2021, 15:13 WIB

Menghapus background foto adalah sesuatu yang harus Anda lakukan akhir-akhir ini. Banyak orang melakukannya untuk membuat foto mereka lebih menarik untuk diunggah ke media sosial.

Saat ini juga sudah banyak aplikasi yang menghapus background foto menggunakan aplikasi tertentu yang bisa diunduh di smartphone Anda. Jika Anda menggunakan komputer dengan spesifikasi tinggi, Anda dapat menginstal program pengeditan foto seperti CorrelDraw.

Tetapi bagaimana jika komputer Anda tidak memiliki spesifikasi yang sangat baik, atau kapasitas penyimpanan ponsel cerdas Anda rendah dan Anda tidak dapat mengunduh aplikasi?

Anda tidak perlu khawatir karena background foto sudah dihapus sehingga tidak perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Ini dapat dilakukan secara online melalui browser di smartphone atau komputer Anda.

Jika Anda masih bingung, artikel ini akan menunjukkan cara menggunakan browser untuk menghapus Background foto. Tim Berjuang.my.id sudah menyiapkan langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan background di foto selanjutnya.

Cara Menghapus Background Foto Online

Salah satu cara menghilangkan background foto adalah dengan menggunakan situs Fococlipping. Situs ini memungkinkan Anda untuk menghapus background foto tanpa terlebih dahulu membuat akun pengguna.

Untuk menghapus Background foto dengan Fococlipping, buka browser di perangkat Anda, temukan situs fococliping dan klik di atasnya. Saat Anda membuka halaman situs web, Anda akan melihat menu untuk mengunggah foto.

Omong-omong, ketika Anda membukanya di smartphone Anda, Anda bisa mengubah tampilan browser ke versi desktop terlebih dahulu. Kemudian Anda dapat memasukkan foto dengan Background dihapus pada perangkat Anda.

Proses penghapusan background foto akan segera dimulai dan Anda bisa menunggu hingga prosesnya selesai. Proses menghilangkan background biasanya memakan waktu 3 menit.

Jika Anda puas dengan hasil foto dengan background dihapus, Anda dapat mengunduhnya langsung dari menu yang tersedia. Klik tombol unduh di kanan atas situs web FocoClipping.

Namun, jika Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda dapat melakukan pengeditan lebih lanjut menggunakan fitur yang tersedia di situs web. Anda juga dapat menambahkan efek pada tampilan foto Anda, seperti menambahkan background foto, memotong foto Anda, dan menampilkan bayangan dan bingkai foto.

Jika Anda senang dengan tampilan foto, klik tombol unduh. Foto disimpan secara otomatis di memori penyimpanan ponsel cerdas Anda.

Ini adalah cara mudah untuk menghapus background foto yang dapat Anda jalankan tanpa mengunduh aplikasi tambahan. Anda juga dapat melakukan ini di komputer atau ponsel cerdas Anda.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jika engkau ingin mengenal dunia, maka membacalah. Namun, jika engkau ingin dikenal oleh dunia, maka menulislah

Download Roblox Mod Apk

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

(Tidak) Semua Laki-Laki?

Image

Bahasa Arab di Zaman Dahulu dan Zaman Sekarang, Berbedakah?

Image

Update FF Mod Apk Dengan Fitur Terbaru

Image

Aplikasi Musik Spotify Premium Mod Putar Lagu Kesukaan Gratis

Image

Kelas Coding untuk Anak, Membuat Cerita dengan Scratchjr

Image

Pemulihan Korban Penyalahgunaan Narkoba Untuk Hidup Lebih Baik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image