Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image muggle

Fitur Dan Kegunaan Aplikasi YouTube Vanced New Version 2022

Teknologi | Thursday, 16 Jun 2022, 09:47 WIB

Menyaksikan suatu video pada youtube pasti saja sangat mengasyikkan, tetapi sayangnya kita terkadang wajib berlangganan supaya pada dikala menyaksikan tidak di ganggu oleh iklan. Terdapat iklan untuk sebagian pengguna di anggap mengusik sehingga mereka mencari aplikasi lain yang tidak terdapat iklannya.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Nah, kali ini pengguna dapat mengenakan youtube vanced 17. 03. 38 yang mana di dalamnya sama dengan aplikasi youtube yang sama– sama membagikan layanan video. Cuma saja pada aplikasi youtube vanced mempunyai kelebihan di bandingkan dengan apk youtube biasa.

Semacam yang telah kami jelaskan di atas jika ini merupakan aplikasi youtube yang telah di modifikasi dengan sokongan banyak fitur mutahir yang tidak di miliki oleh youtube.

Di antara fitur canggihnya merupakan dapat memblokir iklan sehingga pada dikala di pakai tidak terdapat iklan yang mengusik, fashion hitam amoled, pengulangan otomatis, kontrol kecerahan serta masih banyak lagi yang yang lain.

Seluruh fitur yang terdapat di dalam apk Youtube Vanced 17. 03. 38 ini free di pakai sehingga kamu dapat memakainya kapan saja dimana saja ya guys.

Sangat di sayangkan apk secanggih ini belum formal serta keberadaanya sampai dikala ini belum ada di play store serta apps store. Namun kamu dapat mengunduh apknya pada link berikut ini ya guys.

Fitur Youtube Vanced 17. 03. 38

1. Tanpa Iklan

Pada aplikasi youtube vanced yang satu ini nyatanya iklan dapat di tiadakan ataupun di blokir. Kamu cuma butuh mengaktifkan pemblikirannya pada tombol yang telah terdapat pada aplikasinya.

Sehabis settelannya aktif, hingga kamu hendak sangat dengan gampang menyaksikan youtube tanpa butuh khawatir tersendat oleh iklan kapanpun dimanapun ataupun video apa saja yang di putar.

DOWNLOAD YOUTUBE VANCED >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image