Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

10 Fitur Lengkap Fouad Whatsapp Apk Terbaru 2021

Teknologi | Wednesday, 20 Oct 2021, 14:57 WIB

Whatsapp terus mengembangkan fitur-fiturnya, dan WhatsApp terbaru telah merilis banyak fitur baru di versi Fouad Whatsapp.

Fitur Fouad Whatsapp lebih lengkap dan memenuhi kebutuhan WA asli. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan fitur WA yang lebih baik, Anda dapat mencoba WA versi ini.

Sebelum mengunduh, Anda disarankan untuk memahami terlebih dahulu aplikasinya. Di bawah ini adalah deskripsi dari Fouad Whatsapp APK dan fungsionalitas lengkapnya.

Fouad Whatsapp atau FM Whatsapp adalah aplikasi Whatsapp pihak ketiga yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad dengan berbagai fitur. Aplikasi Whatsapp versi ini memiliki banyak fitur yang berbeda dengan versi aslinya, namun diharapkan dapat menampilkan yang terbaik dari versi lainnya.

Oleh karena itu, versi mod banyak digunakan oleh orang-orang. Beberapa masalah yang ditemukan oleh pengguna versi Whatsapp asli telah diperbaiki dalam versi ini.

Suka tidak dapat membaca pesan yang dihapus. Selain fitur terbatas dari versi WA asli, Anda dapat menikmati beberapa fitur tambahan.

Di bawah ini adalah ikhtisar 10 fitur baru Fouad Whatsapp yang dapat Anda alami.

fouad whatsapp

1. Kirim file secara gratis

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim file yang jauh lebih tidak terbatas daripada versi aslinya. Aplikasi ini membuat lebih mudah dan praktis, terutama jika Anda perlu mengirim file besar seperti folder dan video. WA Original hanya menyediakan kemampuan mengirim file hingga 200MB, sedangkan FouadWA dapat mengirim file folder hingga 1GB.

2. Ada ribuan tema berbeda

Ini seharusnya membuat chatting dengan aplikasi WA menjadi lebih menyenangkan. Ini juga sangat mudah untuk menggunakan tema yang berbeda di FouadWA. Di Pengaturan Fouad, klik Mod Tema untuk menemukan berbagai tema yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan.

3. Anda dapat menyembunyikan status tampilan

Juga mudah untuk menyembunyikan tampilan status tampilan cerita WA orang lain di FouadWA. Anda dapat pergi ke pengaturan Fouad dan pilih Privasi & Keamanan. Kemudian klik Sembunyikan Lihat Lihat Status untuk melihat nama Anda di daftar pengguna yang sedang melihat status, meskipun statusnya terlihat.

4. Anda dapat terus membaca pesan yang dihapus

Anda pasti telah menerima pesan yang telah ditarik atau dihapus oleh pengirim. Beberapa orang mungkin terganggu dan penasaran. Anda dapat menggunakan aplikasi Fouad WA untuk melihat pesan mana yang telah dihapus oleh pengirim. Juga mudah untuk melihat pesan yang dihapus melalui FouadWA. Anda dapat memilih Pengaturan Fouad dengan mengklik tiga titik di sudut kanan atas.

Anda kemudian dapat mengklik menu Privasi & Keamanan dan memilih menu Pencegahan Penghapusan Pesan untuk melanjutkan melihat pesan yang dihapus oleh pengirim.

5. Hilangkan status online

Anda masih aktif di WA dan tidak ingin terlihat online? Fouad Wa memungkinkan Anda untuk menghapus informasi WA online meskipun masih aktif di WA. Tentu saja hal ini tidak mungkin jika Anda menggunakan WA versi asli.

6. Tidak dilarang

Perlu Anda ketahui bahwa versi WA ini toleran terhadap larangan dibandingkan dengan versi WhatsApp pihak ketiga lainnya. Hal ini dikarenakan FouadWA akan terus melakukan update sesuai dengan kebijakan privasi yang ditetapkan oleh Whatsapp versi asli.

7. Banyak emoji tersedia

Fitur emoji bisa menjadi fitur penting bagi sebagian orang yang lebih suka menggunakan emoji untuk berkirim pesan. Fouad WA menawarkan berbagai emoji termasuk emoji WA standar, emoji 1, Facebook, Twitter, dan flat iOS9.

8. Sesuaikan tampilan

Fitur kustomisasi layar Fouad WA memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tata letak sesuai keinginan Anda. Misalnya, atur gaya gelembung obrolan, warna garis tab, gaya tanda centang, dan sebagainya.

9. Fungsi keamanan

Jika Anda tidak ingin orang lain melihat WA Anda, Anda dapat menggunakan fitur keamanan Fouad WA. Dengan versi WhatsApp ini, Anda dapat mengunci obrolan dan membuatnya lebih aman.

10. Fungsi privasi

Dibandingkan dengan versi aslinya, ada beberapa jenis fitur privasi yang tersedia di Fouad WA. Misalnya, sembunyikan dua centang, centang biru, centang terakhir yang ditampilkan, centang yang sedang diketik, rekaman suara, dan sebagainya.

Nah, itulah beberapa fitur terbaik dan terbaru dari Fouad Whatsapp 2021 dari Bertahan.my.id. Tertarik menggunakan WA versi ini? Fitur-fitur di atas dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Oleh karena itu, jika Anda merasa masih menemukan banyak masalah atau masalah komunikasi dengan WA versi asli, kami sarankan Anda mencoba versi mod ini. Nomor WA Anda mungkin diblokir oleh WhatsApp, tetapi Anda akan kehilangan fitur-fitur hebat dari versi modifikasi ini. Semoga beruntung.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image