Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

YoWhatsApp Versi Terbaru Anti Banned (2021)

Teknologi | Wednesday, 20 Oct 2021, 13:45 WIB

Aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi yang digunakan sebagai sarana komunikasi antar pengguna dan saat ini sangat populer. Aplikasi ini sering melakukan inovasi dalam banyak aspek kemajuan. Setiap versi inovasi yang muncul memiliki fitur-fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna.

Namun, diketahui bahwa semua inovasi dalam aplikasi Whatsapp selama ini belum memuaskan sebagian pengguna. Sebagian besar dari orang-orang ini lebih tertarik menggunakan aplikasi pembantu. Arti dari aplikasi pembantu ini adalah aplikasi pihak ketiga khusus.

Aplikasi kustom biasanya banyak digunakan karena memiliki fitur berbeda yang membantu pengguna melakukan hal yang berbeda. Mulailah dengan menggunakan tema yang berbeda atau gunakan font dan ukuran yang terlihat lucu.

Deskripsi Singkat Tentang YoWhatsApp

Menurut ulasan singkat di atas, aplikasi YoWhatsApp adalah salah satu aplikasi kustom. Tindakan perubahan ini berupa pembuatan berbagai fitur yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp asli. Aplikasi ini biasanya tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Mereka yang ingin mengunduh aplikasi ini membutuhkan ruang penyimpanan file kurang dari 100MB. Lebih dari 10.000 pengguna telah mengunduh file dari aplikasi ini. Jumlah pengunduh file untuk aplikasi ini juga bisa menarik karena aplikasi ini gratis untuk diunduh.

Fitur Unggul YoWhatsApp

Bahkan, aplikasi YoWhatsApp menjadi semakin populer dari waktu ke waktu. Ini karena pengguna membutuhkan lebih banyak fungsionalitas untuk ditawarkan. Jika kalian belum tahu apa saja fitur-fitur tersebut, simak informasi fitur YoWhatsApp di bawah ini.

1. Mampu Melihat Yang Sudah Dihapus

Diantara fitur lainnya, fitur dari aplikasi ini sangat menarik. Orang yang menggunakan aplikasi ini dapat melihat cerita obrolan dan cerita WhatsApp yang dibuat oleh pengguna lain secara gratis.

2. Membuat Story Dengan Durasi Lebih Lama

Status dan cerita dapat dibuat di aplikasi asli hanya dalam 30 detik. Ini memungkinkan mereka yang ingin mengunggah video lebih lama untuk mengunggah di bagian yang berbeda. Namun, kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencegah video yang lama diunggah agar tidak terpotong.

3. Banyak Pilihan Tema

Dari sekian banyak fitur di luar sana, yang satu ini mungkin menjadi alasan paling penting bagi pengguna untuk menggunakan aplikasi ini. Ini karena tema aplikasi asli hanya menawarkan dua tema, tema gelap dan tema terang. Karena keterbatasan tema ini, banyak pengguna beralih ke aplikasi ilegal yang satu ini.

4. Tidak Terlihat Mengetik

Dalam kebanyakan kasus, bahkan jika kalian menonaktifkan tanda baca di aplikasi asli, itu akan tetap terlihat saat kalian mengetik. Ini bisa mengganggu beberapa orang yang ingin menyembunyikan tanda ini. Oleh karena itu, kalian dapat menggunakan YoWhatsApp ini untuk menyembunyikan tanda input dengan mengaktifkan fitur tersebut.

5. Setting Last Seen

Jika bagian profil pengguna dari setiap aplikasi menunjukkan waktu terakhir yang diaktifkan, itu dilakukan secara otomatis. Oleh karena itu,kaliandapat menggunakan aplikasi ini untuk mengatur tanggal dan waktu terakhir kali dilihat oleh orang lain. Tentu saja, fitur ini sangat berguna bagi sebagian pengguna yang benar-benar berusaha menyembunyikan waktu online terakhir mereka.

6. Membagikan pesan ke banyak orang sekaligus

Orang yang menggunakan aplikasi asli sering kali ingin meneruskan pesan ke banyak orang sekaligus, tetapi tidak bisa. Dengan YoWhatsApp ini, kalian bebas menjalankan tanpa mempertimbangkan dan mengikuti batasan tertentu.

7. Kirim Video Tanpa Batasan

Mengirim video dari satu pengguna ke pengguna lain dalam aplikasi asli sebenarnya sangat terbatas waktunya. Namun, jika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian dapat mengirim video ini sekaligus dan tidak akan dipecah menjadi beberapa bagian pada awalnya.

8. YoWhatsapp Punya Keamanan Aplikasi

Jika kalian tidak dapat mengatur keamanan pada aplikasi Whatsapp asli dengan membuat aplikasi menjadi pribadi. Namun, kalian bisa mendapatkan berbagai opsi kunci aplikasi di aplikasi yang satu ini. Mulailah dengan kata sandi biasa, berbagai pin bernomor, dan bahkan sidik jari.

9. Punya Dual Account

Keberadaan aplikasi ini dalam bentuk yang berbeda dari aplikasi aslinya. Ini mungkin tampak rumit nanti, tetapi memiliki keuntungan untuk dirasakan. Kedua akun ini dapat berjalan secara terpisah dan tidak terkait satu sama lain.

Download YoWhatsApp Apk

Aplikasi ini ilegal dan tidak dapat digunakan dengan layanan Playstore. Namun kalian bisa menemukannya di layanan aplikasi terpercaya lainnya. Ini linknya https://medistia.web.id/whatsapp-mod/yowhatsapp-apk/. Dalam hal ini, izinkan proses pengunduhan terlebih dahulu untuk menginstal aplikasi di perangkat kalian.

Risiko Aplikasi YoWhatsAppManfaat dari aplikasi ini tentunya sangat membantu pengguna. Namun di balik semua manfaat tersebut terdapat risiko yang dapat menimpa semua pengguna. Berikut ini adalah beberapa risiko yang dapat terjadi.

1. Banned

Seperti aplikasi kustom lainnya, YoWhatsApp sebenarnya tidak diperbolehkan ada oleh aplikasi resmi. Whatsapp sendiri dengan jelas menyampaikan informasi bahwa pengguna aplikasi tidak resmi ini melanggar aturan dan akan dibanned secara permanen.

2. Percakapan Yang Tidak Aman

Berbeda dengan aplikasi Whatsapp asli yang menjamin chat antara satu pengguna dengan pengguna lainnya tidak akan ditampilkan menurut Medistia. Aplikasi ini tidak memenuhi spesifikasi ini. Oleh karena itu, fakta ini berarti bahwa pengembang yang membuat aplikasi ini dapat mengikuti obrolan apa pun.

3. Ancaman Virus

Masing-masing aplikasi bajakan ini adalah aplikasi yang tidak diketahui keamanannya, yang sumbernya tidak diketahui. Hal ini memastikan bahwa aplikasi ini memiliki tingkat ancaman yang sangat tinggi terhadap serangan virus pada perangkat. Selain itu, file cenderung mengandung virus setiap kali kalian menginstal.

4. Kebocoran Data Pengguna

Ada sedikit selain kemampuan untuk melacak percakapan dan membocorkan data pengguna yang digunakan untuk menjalankan aplikasi YoWhatsApp. Selain itu, aplikasi ini bahkan lebih cenderung membaca data lain yang relevan di perangkat.

Keamanan Aplikasi YoWhatsApp

Mendengarkan setiap risiko di atas dapat memengaruhi semua pengguna aplikasi yang dimodifikasi. Namun, hingga saat ini, sebagian besar pengguna aplikasi ini belum secara terbuka melaporkan kegagalan aplikasi ini. Namun, itu ide yang baik untuk menyadari semua kemungkinan terburuk.

Aplikasi YoWhatsApp ini berisi fitur-fitur yang sangat berguna bagi pengguna yang membutuhkannya. Namun karena besarnya resiko yang akan timbul, penulis menyarankan sebaiknya menggunakan aplikasi dalam versi aslinya agar tidak berbahaya dan merugikan nantinya.

Akhir Kata

Di bawah ini adalah presentasi kecil informasi yang dapat dijelaskan kepada semua pembaca. kalian harus terus berhati-hati dengan informasi bahwa aplikasi ini adalah aplikasi bajakan. Penulis berharap artikel ini bermanfaat bagi kalian.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image