Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Meta Gaming New

Inilah Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Yang Aman dan Mudah

Teknologi | Tuesday, 19 Oct 2021, 14:27 WIB

Akhir-akhir ini mulai ramai diperbincangkan terkait dengan diamond free fire (FF). Disini nanti akan kita bahas apa itu diamond FF. Mayoritas dari skin, item, maupun karakter di FF harus diperoleh menggunakan diamond.

Namun, tidak semua player sanggup untuk membeli diamond sehingga melakukan cara-cara yang illegal. Padahal terdapat cara mendapatkan diamond FF gratis. Yuk silahkan Sobat simak terus ulasan berikut ini supaya lebih tahu dan dapat mencobanya.

Apa Itu Diamond Free Fire?

Bagi Sobat yang suka bermain game Free Fire atau FF, pastilah Sobat tidak asing dengan istilah diamond. Diamond sendiri juga terkenal di game Mobile Legends atau ML.

Istilah diamond merujuk kepada mata uang yang nantinya dapat Sobat gunakan untuk membeli berbagai keperluan yang digunakan untuk menunjang permainan. Contohnya saja untuk membeli emote, senjata, bundle, skin, dan lain sebagainya.

Karena diamond merupakan mata uang, banyak sekali cara mendapatkan diamond FF, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Umumnya sobat dapat mendapatkannya dengan cara membeli atau top up di Tokopedia, Indomaret, dan merchant lainnya.

Namun, membeli diamond FF sepertinya akan terasa berat bagi Sobat player yang masih belum bisa menghasilkan uang sendiri.

Kegunaan Diamond Free Fire

Kegunaan utama dari diamond adalah untuk mengoptimalkan performa player dan mengoptimalkan tampilan dari pemilihan karakter. Sehingga, total diamond yang Sobat miliki dapat digunakan untuk:

1. Membeli Karakter

Kegunaan dari diamond free fire yang sering digunakan oleh player adalah untuk membeli karakter.

Karakter sendiri penting bagi seorang player karena dapat menentukan ketahanan strategi saat bertarung melawan para player dari musuh.

Pada saat awal bermain, sebenarnya Sobat sudah dibekali dengan karakter gratis yang bernama Eve dan Adam.

Seperti yang kita ketahui, yang gratis pasti tidak terlalu bagus, alias standar. Nah, kemampuan dan ketahanan dari kedua karakter tersebut sangatlah biasa saja.

Sehingga Sobat perlu membeli karakter yang mempunyai skill bagus dengan menggunakan diamond. Harga karakter sendiri bervariasi.

Ada yang senilai 499 diamond untuk karakter populer seperti Miguel, Caroline, dan Antonio. Sedangkan untuk karakter Laura, Hayato, A124 dijual senilai 1999 diamond.

2. Memperkuat Senjata

Kegunaan dari diamond sendiri dapat digunakan untuk memperkuat senjata. Hal itu dengan cara membeli skin yang nantinya dapat meningkatkan akurasi tembakan dan menyebabkan dampak yang lebih besar jika dapat mengenai musuh.

Dengan adanya balutan skin pada senjata akan membuat seorang player disegani oleh player lain sehingga dapat mempermudah kemenangan di battleground.

3. Mendapatkan Item Eksklusif

Diamond FF dapat digunakan untuk memperoleh item eksklusif yang ada di game. Player harus menukar ratusan diamond agar bisa mendapatkan item eksklusif.

Selain itu, beberapa skin seperti the skull hunter ataupun pan skin baru bisa di dapatkan setelah melakukan spin berkali-kali. Namun, Sobat harus merelakan 30-80 diamond berkurang setiap satu kali kesempatan spin.

Harga Diamond FF

Pastinya Sobat penasaran berapa harga diamond FF dalam rupiah sehingga banyak yang berusaha mendapatkannya secara gratis.

Ternyata kisaran harganya bervariasi, tergantung dari metode pembayaran serta jumlah bundle diamond yang ditawarkan.

Lima diamond saja seharga Rp. 1.000-an, hingga terdapat yang seharga sepuluh juta untuk 73.100 diamond.

Cara Mendapatkan Diamond FF Secara Ilegal

Untuk terhindar dari mendapatkan diamond free fire secara berbayar, banyak yang melakukan cara-cara ilegal.

Beberapa cara yang sering digunakan oleh player adalah memakai aplikasi generator diamond maupun aplikasi cheat.

Padahal, cara tersebut banyak kerugiannya, seperti akan dikenakan suspend maupun banned. Selain itu, Sobat pun sudah dapat mendapatkan diamond secara gratis dan tentunya legal.

Sehingga tidak perlu melakukan cara-cara ilegal yang berujung kerugian tersebut. Berikut ini beberapa cara mendapatkan diamond FF gratis yang legal sehingga dapat dijamin keamanannya:

1. Gunakan Aplikasi Penghasil Uang

Sobat dapat menggunakan aplikasi penghasil uang seperti cash pop, whaff, dan cash tree untuk mengumpulkan koin dan poin sebanyak-banyaknya.

Cara pengumpulannya dapat melalui berbagai cara, seperti main game, mengisi survey, dan juga menonton video.

Koin dan poin yang diperoleh dari aplikasi penghasil diamond FF gratis tersebut banyak yang dapat ditukarkan menjadi voucher game online. Mulai dari diamond FF, UC PUBG, dan diamond ML.

2. Aplikasi News

Ketika Sobat dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diminta, maka akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa untuk membeli diamond FF gratis.

Tugas tersebut seperti install aplikasi, membaca berita, dan lain sebagainya. Cara ini merupakan cara yang sangat mudah karena tidak perlu mengeluarkan modal sedikitpun.

3. Berburu Give Away

Sobat harus aktif dan update terkait dengan informasi yang ada di sosial media. Terkadang seorang influencer, youtuber, garena, dan berbagai toko online mengadakan event give away terkait diamond FF gratis secara besar-besaran.

Sobat juga bisa bergabung dengan grup diskusi yang saling bertukar informasi pada saat terdapat give away.

4. Situs Poin Web

Sobat dapat mengumpulkan koin dari situs poin web yang nantinya dapat digunakan untuk menukarkan atau membeli diamond FF.

Cara untuk mengumpulkan koin dapat Sobat lakukan dengan seru seperti menjalani berbagai misi, bermain game, serta mengisi survey.

Tak hanya dapat mengumpulkan koin, Sobat juga dapat berkesempatan untuk mendapatkan voucher saldo e-wallet. Uang yang didapatkan tersebut dapat digunakan untuk membeli diamond FF.

5. Mengikuti Turnamen

Bagi sobat yang mempunyai skill bagus dalam bermain, cobalah untuk mengikuti turnamen Free Fire. Tak jarang dari pihak penyelenggara turnamen akan memberikan hadiah berupa diamond.

Selain mendapatkan diamond, Sobat juga dapat meningkatkan skill. Siapa tahu saja di game ini Sobat dapat menjadi pro player.

6. Garena

Garena merupakan publisher dari game FF dan sering memberikan give away serta event yang hadiahnya diamond FF secara cuma-cuma.

Tidak perlu lagi aplikasi cheat maupun situs generator diamond FF lagi ya Sobat.

Oleh karena itu, Sobat harus sering-sering memantau sosial media Garena untuk mendapatkan informasi terbaru.

Selain diamond, Garena juga sering mengadakan event lainnya yang memberikan bermacam-macam hadiah seperti karakter pet, skin gratis, dan lain sebagainya.

6. Melalui Spawn Island

Cara mendapatkan diamond FF gratis yang terakhir yaitu melalui spawn island. Spawn island dalam game FF dapat mendatangkan berbagai keuntungan yang besar bagi player-nya.

Salah satunya yaitu dapat memberikan diamond bagi Sobat yang sering bermain game FF. Demikian beberapa informasi terkait dengan diamond FF yang perlu Sobat ketahui, terutama cara mendapatkan diamond FF gratis. Untuk kamu yang ingin lebih cepat bisa juga memanfaatkan Free Fire Diamond Support XYZ.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera mainkan akun free fire saat ini juga! Kemudian, bersiaplah untuk berburu diamond ya Sobat! Supaya dapat melalui segala tantangan di pertempuran.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image