Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Meta Gaming New

Pemula Wajib Tahu Cara Mendapatkan Booyah di Free Fire Dengan Cepat

Teknologi | Tuesday, 19 Oct 2021, 14:19 WIB

Di dalam game Free Fire kamu akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil bersama 50 pemain lainnya, dan bersaing untuk saling mengalahkan.

Setiap pemain diharuskan untuk berhasil memperoleh senjata, bertahan di zona permainan, dan merebut item pemain lainnya.

Ada beberapa keunggulan Free Fire – Battlegrounds dibandingkan game serupa. Diantaranya adalah server lokal yang stabil, sistem kontrol Hotkey sederhana, grafik yang halus dan realistis. Serta fitur Voice Chat dalam game yang memungkinkan 4 orang dalam tim berkomunikasi dengan baik untuk menang.

Di Free Fire, jika Anda satu-satunya orang yang bertahan dan menang, maka Anda pantas disebut Booyah!

Lalu apa saja tips bermain Free fire untuk pemula yang wajib anda ketahui. Berikut 4 hal terpenting yang harus Anda ingat.

1. Jangan langsung turun ke tempat yang ramai

Mungkin banyak pemula Free Fire yang beranggapan bahwa turun di tempat yang ramai bisa membantu melatih skill menembak. Sedangkan tips lain yang penting untuk Anda ingat jangan sampai ke tempat keramaian!

Anda dapat menyelam ke tempat yang jauh dari jalur pesawat sehingga Anda dapat menemukan tempat yang relatif tenang.

Dari tempat yang relatif sepi, cobalah untuk menyelamatkan kendaraan dan senjata. Baiklah! Jika Anda ingin berlatih bertarung, barulah Anda dapat mengambil langkah berisiko; baik suara tembakan atau taruhan bergerak menuju tetesan air.

2. Temukan Kendaraan

Mengapa kita harus menemukan kendaraan? Karena di Free Fire, kendaraan jauh lebih penting daripada senjata jika ingin mendapatkan Booyah! Mengapa demikian? Karena dengan memiliki kendaraan, Anda bisa bebas bergerak kemana saja. Saya tidak tahu dimana tempatnya barang rampasan yang jauh dari pesawat atau bisa masuk ke dalam lingkaran kapan saja.

3. Gunakan senjata paling andal

Sebenarnya tidak tidak ada salahnya bereksperimen dengan senjata. Tetapi jika Anda benar-benar ingin menjadi yang terbaik, titik awal berikutnya adalah Anda harus selalu berusaha menggunakan senjata superior Anda.

Misalnya, Anda memutuskan untuk berlatih menggunakan senjata M4A1. Jadi usahakan untuk selalu menggunakan senjata ini disetiap permainan sampai kalian benar-benar terbiasa menembak menggunakan senjata ini.

4. Selalu bergerak

Terkartuang, karena keasyikan bertarung dengan musuh, Anda lupa lingkaran sudah bergerak. Ini adalah kesalahan starter Free Fire yang harus dihindari.

Jadi tip Pemula Free Fire yang paling penting adalah kamu harus ingat untuk terus bergerak! Tujuan dari perpindahan adalah untuk berpindah dari satu titik ke titik lainnya.

Setelah Anda tahu ke mana arah lingkaran berikutnya, Anda dapat pindah ke lingkaran terlebih dahulu.

Untuk apa? Tentunya agar Anda tidak perlu bertengkar dengan orang lain. Sekalipun Anda bertengkar, Anda lebih unggul karena Anda sudah berada di tempat itu terlebih dahulu, dan Anda hanya perlu mempertahankan tempat Anda.

Itulah beberapa tips bermain Free fire untuk pemula yang wajib kamu ketahui. Untuk kamu yang ingin lebih mudah mendapatkan booyah bisa juga dengan menggunakan apk cheat ff Selamat bermain ya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image